Memiliki Sederet Fitur Canggih dengan Tampilan yang Sporty dan Dinamis, All New Yaris Cross Mulai Dipasarkan di Kalsel

0

VARIAN terbaru All New Yaris Cross resmi mengaspal di Banjarmasin. Peluncuran mobil baru ini dilakukan di Rumah Makan Wakaka, Sabtu (24/6/2023).

“TOTAL ada enam tipe All New Yaris Cross yang tersedia,” kata Branch Manager Wira Megah Banjarbaru, Hansye Eduard Pantow didampingi Branch Manager Auto2000 M Zainuri saat konfrensi pers.

Adapun tipenya, lanjut dia, mulai dari tipe 1.5 G M/T, 1.5 G CVT, 1.5 S CVT, 1.5 S CVT with GR Parts Aero Package, bersama dengan varian hybrid EV yakni 1.5 S HV CVT dan 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package sebagai flagship model.

BACA : Miliki Teknologi Terkini, All New Toyota Agya Dan Toyota Agya GR Sport Mulai Mengaspal Di Kalsel

Menurut dia, All New Yaris Cross membawa konsep ‘Solid & Dynamic’ bermodalkan tampilan outstanding berkarakter khas SUV Toyota modern dipadukan dengan kabin kompak yang memaksimalkan volume interior.

Dilengkapi dengan adanya fitur comfort dan safety yang canggih dan modern, serta tetap mempertahankan fungsionalitas dan drivability khas SUV perkotaan yang andal untuk mobilitas harian dan rekreasi. Serta tentunya memiliki value for money yang tinggi.

Seluruh tipe All New Yaris Cross memiliki pilihan 7 warna mono-tone serta 3 warna dual tone yang bisa dipilih sesuai dengan selera pelanggan.

Selain itu, beberapa tipe juga memperoleh sematan GR Aero Package yang membuatnya tampil outstanding karena lebih sporty dan dinamis dari sisi styling.

Di dalam, All New Yaris Cross mampu mengakomodir berbagai kebutuhan pengemudi dengan tetap memberikan kenyamanan maksimal kepada penumpang dengan  menghadirkan ever-better cars terwujud dalam kemasan yang up-to-date dan advance, serta pilihan varian yang lengkap.

Semua tipe All New Yaris Cross mendapatkan LED Headlamp with DRL, LED Foglamp, dan LED Rear Combination Lamp yang tampak canggih dan modern di depan dan belakang.

BACA JUGA : Cerita Prof MP Lambut; Persaudaran Dayak Kristen Dan Masyarakat Banjar Islam

Hadir lebih lengkap dan berkarakter, eksterior seluruh tipe S sudah dilengkapi dengan Auto Headlamp + Follow Me Home, Roof Rail, Electric & Auto Retract Side Mirror ditambah Welcoming Lamp, dan Power Backdoor with Kick sensor pertama di kelasnya untuk kemudahan buka-tutup bagasi.

Untuk ‘sepatu’, tipe G menggunakan 17-inch machining alloy wheel dan tipe S disematkan 18-inch machining alloy wheel.

Masuk ke dalam, kabin All New Yaris Cross terasa roomy dan sporty, dengan panel soft dashboard yang lebar sehingga terkesan mewah, menciptakan desain selaras dengan door trim yang memberikan kesan lapang.

Diperkuat pula dengan hadirnya Panoramic Glass Roof with Power Sunshade yang mempertegas suasana nyaman dan mewah untuk tipe 1.5 S HV CVT dan 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package.

Kokpit driver-oriented fokus pada panel instrumen TFT 7-inch digital yang menonjolkan kesan sporty dan dapat dikostumisasi dalam 4 pattern.

BACA LAGI : Bisnis Perhotelan Semakin Menggeliat, Harper Banjarmasin Siap Berikan Kenyamanan

Dengan segala kelebihan yang diberikan All New Yaris Cross tersebut, untuk harga yang dibandrol mulai dari Rp 380 juta hingga Rp 460 juta.

Sementara itu, Branch Manager Auto2000, M Zainuri menambahkan Toyota New Yaris model 2023 didukung teknologi telematika, T-Intouch. Melalui aplikasi mToyota, pemilik kendaraan bisa terhubung dengan kendaraan dan mengakses berbagai informasi, mulai dari pengingat servis, informasi kendaraan, Find My Car, hingga layanan Toyota Call Center dan Road Assistance.

Menurut dia, bagi pelanggan yang menggunakan Toyota Yaris Cross, sudah termasuk dalam program T-CARE. Ini merupakan program gratis biaya servis (biaya jasa dan suku cadang) hingga servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 kilometer, mana yang tercapai lebih dahulu).

Selain itu, ada tambahan promo berupa extended warranty 1 tahun/20.000 km, jika pelanggan rutin melakukan servis berkala tepat waktu sesuai rekomendasi PT TAM,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.