Bupati Barito Utara Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban APBD 2022

0

RAPAT paripurna pertanggungjawaban Bupati Barito Utara mengenai APBD tahun 2022, di laksanakan di ruang rapat gedung DPRD, Jumat (23/6/2023).

PARIPURNA hanya dihadiri 13 orang dari 25 anggota. Dipimpin oleh Ketua DPRD Hj Mery Rukaini, dan dihadiri Wakil Bupati Sugianto Panala Putra serta unsur Forkopimda.

Dalam paripurna disampaikan pertanggungjawaban Bupati Barito Utara tersebut berupa naskah yang diserahkan. Hal ini sama seperti sebelumnya, dimana masih menerapkan atau menjaga protokol kesehatan.

BACA: DPRD Barito Utara Laksanakan Paripurna Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati

“Naskah ini hanya kita terima dan tidak dibacakan oleh pemerintah daerah, dan kemudian kita pelajari satu persatu,” kata ketua DPRD Hj Mery Rukaini.

Menurut Mery, pidato pengantar peetanggungjawaban ini harus dilaksanakan dan diselesaikan sebelum pembahasan ABPD perubahan dan juga APBD murni tahun 2024.

Dijelaskannya, sebelum diadakan paripurna akan dipelajari secara keseluruhan mengenai pertangungjawaban ini, sehingga nantinya dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

“Beberapa (waktu) kedepan kita akan melaksanakan paripurna yang sudah kita jadwalkan, tapi pidato pengantar ini akan kita pelajari dan kemudian dapat kita terima,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.