Tingkatkan Kemampuan SDM, Bank Kalsel Gelar Pelatihan Internal Aspek Legal Perusahaan

0

BANK Kalsel menggelar pelatihan internal aspek legal perusahaan bersama kantor hukum Diankorona Riadi, disalah satu Hotel Banjarmasin, Jum’at (23/6/2023)

KEGIATAN pelatihan ini diikuti sebanyak 30 peserta yang berada dilevel kepala seksi cabang maupun kantor utama Bank Kalsel di 13 Kabupaten/Kota.

Selama dua hari, yakni 23 hingga 24 Juni 2023, peserta mendapatkan pelatihan dan tambahan keilmuan terkait mengatasi permasalahan perbankan yang selama ini menjadi pekerjaan rumah, terutama dalam aspek hukum perusahaan.

BACA : Pengajuan Pinjaman Minimal Rp 100 Juta, Bank Kalsel Beri Pensiunan Cashback Dan Paket Sembako

“Kami disini atas dasar permintaan Bank Kalsel, untuk memberikan sharing keilmuan dalam mengatasi permasalahan perbankan agar tidak salah arah, terutama jangan melanggar hukum,” ujar Diankorona Riadi.

Pelatihan ini juga sangat menarik, karena seluruh kepala seksi dari 13/kabupaten kota berperan aktif mengajukan pertanyaan-pertanyaan spesifik yang memang mereka sering temui saat berhadapan dengan nasabah.

BACA JUGA : Bank Kalsel Sediakan Modal Usaha Melalui IB Ar Rahman

“Peserta sangat antusias, mereka menggunakan moment pelatihan ini, sebagai wadah mencari ilmu untuk menghadapi permasalahan nasabah yang mereka alami,” tambah Diankorona.

Diankorna dan rekannya Reza Zulfikar, M Muhda mendampingi dua pemateri ahli yakni Advokat dan konsultan hukum Riza Ghifari dan Darul Huda Mustaqim.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.