Ingin Musisi Banjarbaru Bisa Go Nasional, DKK Café Bakal Gelar Festival Musik Acoustic Night  

0

DKK Cafè Banjarbaru akan menggelar Festival Musik pada Juli 2023 mendatang. Direksi Pt. DKK Bhanuwa Jasa, Berry Andrian kepada jejakrekam.com menyampaikan festival musik tersebut dibagi menjadi dua kategori.

“JULI nanti kita akan menggelar Festival Musik ‘acoustic night’ dengan dua kategori ada kategori pelajar dan kategori umum,” beber Berry.

Untuk tanggal pelaksanaan, Berry menerangkan dihelat sejak 3 Juli 2023.

BACA : Suguhkan Nuansa Bangun Lawas, DKK Café Banjarbaru Jadi Ajang Kreasi Kawula Muda

“Kita melaksanakan satu minggu. Mulai dari 3 hingga 5 Juli dan dilanjutkan pada 7 dan 8 Juli 2023. Dengan pelaksanaan selama satu minggu itu, warga sekitar bisa menikmati festival musik tersebut,” ucapnya.

Adapun untuk kategori pelajar, Berry mengatakan hal itu yang diutamakan bisa berkreasi dan berekspresi menuangkan bakat.

BACA JUGA : Suguhkan Alunan Musik Dayak Meratus, DKK Café Ingin Lestarikan dan Tingkatkan Kreatifitas Anak Muda

“Peserta terbuka untuk umum dengan genre musik akustik bebas. Untuk dewan juri dari musisi di banjarbaru. Nantinya peserta yang menang akan mendapat uang pembinaan, kemudian ada trophy dan piagam penghargaan,” tambahnya.

Dengan pelaksanaan festival musik ini, Berry berharap  musisi di Banjarbaru khususnya dapat percaya diri.

“Sehingga bisa melanjutkan karirnya lebih bagus lagi. Atau paling tidak musisi Banjarbaru bisa sampai nasional,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.