Terapkan Metode TeachCast, SMA Don Bosco Jalin Kerja Sama dengan Oxford University Press

0

METODE pembelajaran bahasa Inggris TeachCast yang dikembangkan Oxford University Press, Amerika Serikat akan diterapkan SMA Frater Don Bosco Banjarmasin.

LEWAT metode ini melatih kemampuan berbicara siswa melalui percakapan lagnsung nirkabel dengan pengajar di Amerika Serikat. Para siswa SMA Frater Don Bosco yang mengikuti kursus bahasa Inggris ini akan menerima sertifikat Teaching of English as a Second Language (TESL).

Kerja sama SMA Frater Don Bosco Banjarmasin dengan TeachCast with Oxford ditandatangani dalam nota kesepahaman (MoU) pada Sabtu (17/6/2023).

MoU yang ditandatangani antara Teachcast with Oxford dan SMA Frater Don Bosco Banjarmasin guna meningkatkan pelajaran Bahasa Inggris bagi para siswa yang ada di SMA Frater Don Bosco Banjarmasin.

BACA : Media Poster dan Aplikasi Edmodo dalam Pembelajaran Sejarah di SMA Frater Don Bosco Banjarmasin

Mr Kent dari Oxford University Press mengungkapkan lewat metode pembelajaran TeachCast bisa memicu para siswa dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris sebagai bahasa pergaulan internasional.

“Dengan kursus bahasa Inggris ini, para siswa SMA Frater Don Bosco Banjarmasin akan lebih mudah menguasai bahasa asing, jelas akan bisa menguasai dunia,” kata Mr Kent.

Kerja sama dalam pengajaran bahasa Inggris ini juga disaksikan para orangtua siswa saat hadir dalam penerimaan rapor tahun ajaran 2022-2023.

BACA JUGA : SMA Don Bosco Titik Pantau Pertama Turdes Vaksinasi Bergerak

“Dari metode ini, para siswa ditekankan untuk bisa berbicara dengan baik dan benar,” kata Mr Kent, saat berbicara di hadapan para siswa SMA Frater Don Bosco Banjarmasin.

Nota kesepahaman ini langsung diteken Mr Kent dari Oxford University Press dan Mis Detin dari PT Indomobil Edukasi Utama sebagai fasilitator bersama Kepala SMA Frater Don Bosco Banjarmasin, Frater Petrus Suban Lein, dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Martinus.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/06/19/terapkan-metode-teachcast-sma-don-bosco-jalin-kerja-sama-dengan-oxford-university-press/
Penulis Sirajuddin
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.