Mudahkan Masyarakat, Yani Helmi Sebut Kantor Dirlantas Polda Kalsel Bakal Dibangun di Tanbu

0

PELAKSANAAN reses guna menyerap aspirasi masyarakat kembali dilaksanakan Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Daerah Pemilihan (Dapil) VI Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru, Muhammad Yani Helmi (Paman Yani), Rabu (14/6/2023).

RESES ini masih di laksanakan di Kabupaten Tanah Bumbu, tepatnya di Desa Wiritasi Kecamatan Kusan Hilir, serta di Jl. Pelabuhan Samudera RT. 01 Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat.

Ratusan masyarakat pun begitu antusias untuk mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh politisi partai Golkar ini.

BACA : Reses Di Tanah Bumbu, Paman Yani Akan Terus Perjuangakan Aspirasi Masyarakat

Dalam paparannya Paman Yani berbicara banyak hal seperti dalam menyuarakan aspirasi masyarakat di gedung DPRD.

“Kita ini kan wakil rakyat. Harus bicara. Harus menyuarakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” paparnya.

Selain itu, Paman Yani juga menyampaikan tentang akan dibangunnya kantor Dirlantas Polda Kalsel di Kabupaten Tanah Bumbu untuk memudahkan masyarakat di dua Kabupaten, yakni Tanah Bumbu dan Kotabaru dalam membayarkan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BB-NKB).

BACA JUGA :  Paman Yani : Kolaborasi Pemerintah Dan Wajib Pajak Penting Untuk Membangun Banua

“Selama ini kan kalau mau bayar BB-NKB harus ke Polda Kalsel di Banjarmasin. Banyak sekali biaya yang harus dikeluarkan. Nah Alhamdulillah, tahun 2024 akan di bangun di Tanah Bumbu untuk memudahkan masyarakat terutama Dapil VI ini,” katanya.

Turut serta dalam pelaksanaan reses ini pejabat dilingkungan Pemprov Kalsel, seperti Kepala UPPD Samsat Batulicin, Kepala UPPD Samsat Kotabaru, Kepala Pelabuhan Batulicin, Kepala Pelabuhan Kotabaru, Direktur LPPL Abdi Persada FM serta lainnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.