Geger! Warga Sungai Rangas Hambuku Temukan Pria Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga

0

WARGA Sungai Rangas Hambuku RT 07, Martapura Barat, Kabupaten Banjar geger dengan penemuan seorang yang tengah gantung diri di pohon mangga atau asam di tengah kebun milik warga setempat.

DALAM video pendek berdurasi 0.34 detik yang beredar di media sosial, seorang warga yang merekam peristiwa itu mengabarkan adanya seseorang yang mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di atas pohon, Jumat (16/6/2023).

Tampak pula, ada sebuah sepeda motor terparkir di bawah pohon mangga. Berdasar informasi dari grup emergensi penemuan pria gantung diri di atas pohon mangga itu terjadi pada pukul 09.19 pagi.

Ini setelah dilakukan penelusuran oleh warga bersama Pembakal (Kepala Desa) Sungai Rangas Hambuku bersama relawan. Diketahui jika korban yang gantung diri merupakan warga desa setampat.

BACA : Pria di Maburai Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Polisi: Ada Masalah Rumah Tangga

“Berdasar keterangan warga sekitar korban bernama Fahmi. Korban yang bunuh diri dengan gantung diri lewat seutas tali dipasang di pohon asam itu sudah diketahui pihak keluarga,” ujar rekanan emergensi kepada jejakrekam.com, Jumat (16/6/2023).

Nahasnya, kondisi tubuh korban sudah menghitam seperti sudah lama meninggal dunia dengan mengenakan celana pendek berwarna orange dan kemeja. Belum diketahui, penyebab pria itu memilih jalan kematian yang cukup tragis tersebut.

BACA JUGA : Bunuh Diri Akibat Dilarang Nikah Muda, Kemenag Kalsel Akui Perkawinan Dini Marak

Hingga berita ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atau berkompeten terkait penemuan orang gantung diri di pohon asam.(jejakrekam)

Pencarian populer:Gambar Orang Gantung Diri Di Desa Panggalaman,Gambar tidak bersensor Orang Gantung Diri Di Desa Penggalaman,sungai rangas bunuh diri
Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.