Gandeng Lazis Assalam Fil Alamin, Polda Kalsel Bagikan Gas Elpiji

0

DALAM rangka Bulan Bakti Polri Presisi menjelang hari Bhayangkara ke-77, Polda Kalsel bersama Polresta Banjarmasin, jajaran Polsek dan Lazis Assalam Fil Alamin menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 377 tabung gas Elpiji 3 kilogram kepada warga Kecamatan Banjarmasin Barat, Rabu (14/6/2023).

KAPOLDA Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi mengatakan, ada 377 buah gas elpiji yang dibagikan, pilihan dibagikannya gas elpiji karena merupakan kebutuhan pokok ibu-ibu untuk memasak dirumah.

“Kita juga menggelar doorprize dan membagikan sedikit dana, semoga kegiatan ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat,” katanya.

BACA : Bantu 10 Warga Terdampak Miskin Ekstrem Di HSS, Kapolda Kalsel Luncurkan Program Bedah Rumah

Dalam waktu dekat Kapolda Kalsel juga menyampaikan pihaknya akan memulai program bedah rumah di wilayah Kota Banjarmasin,

“Jadi akan kita laksanakan peresmianya pada hari Senin (19/6/2023) mendatang sekaligus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Asmara (55 tahun) warga Pelambuan yang mendapatkan bantuan mengaku senang mendapatkan Gas Elpiji 3 kilogram dari Kapolda Kalsel.

BACA JUGA : 10 Warga Di Kabupaten Banjar Menerima Program Bedah Rumah Dari Kapolda Kalsel 

“Saya merasa sangat terbantukan mudah mudahan kedepannya Polda Kalsel bisa lebih bagus lagi,” ucapnya.

Pembagian tabung gas elpiji 3 kilogram  sebanyak 377 buah itu menggenapkan angka 777, karena sesuai dengan hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada Bulan Juni, sebelumnya sudah dibagikan 400 buah gas elpiji di Kabupaten Banjar.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.