4 Kepala Sekolah Banjarbaru Dilantik, Aditya: Terus Kembangkan Ide-ide Kreatif Dan Inovatif Dunia Pendidikan

0

EMPAT kepala sekolah dan satu pengawas sekolah di lingkup Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, resmi dilantik Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, di Aula Gawi Sabarataan Pemkot Banjarbaru, Kamis (1/6/2023).

PELANTIKAN dan pengambilan sumpah janji jabatan terhadap kepala sekolah dan pengawas sekolah ini untuk mengisi kekosongan, dikarenakan pejabat sebelumnya sudah pensiun. 

Dengan adanya pelantikan sejumlah kepala sekolah yang baru ini, Aditya mengharapkan penyegaran untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik lagi. 

BACA: Program Penguatan Karakter, Sarana Pemkot Banjarbaru Menyukseskan Kualitas Pelayanan Pendidikan

“Dengan sudah terisinya kekosongan posisi kepala sekolah dan pengawas sekolah, semoga upaya Pemkot Banjarbaru dalam meningkatkan kualitas manajemen dan kualitas sekolah-sekolah bisa berjalan dengan baik,” harapnya. 

Aditya berpesan kepada kepala sekolah yang baru dilantik, agar dapat mengeksplorasi dan terus mengembangkan ide-ide kreatif dan inovatif dalam dunia pendidikan. 

“Terus memotivasi memberikan semangat tidak hanya untuk kepala sekolah tapi juga kepada para guru kepada para siswa agar terus berinovasi, kreatif sehingga dunia pendidikan di Kota Banjarbaru lebih baik kedepannya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sheila
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.