DPRD Balangan Minta Infrastruktur Pendidikan Terus Dipenuhi

0

KETUA DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan berharap momentum peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023 menjadikan Kabupaten Balangan untuk lebih memperhatikan dan meningkatkan infrastruktur pendidikan dan kesejahteraan guru.

UNTUK itu dirinya, mengajak pihak Legislatif dan Eksekutif untuk memperhatikan pembangunan infrastruktur pendidikan dan Kesejahteraan guru-guru. Baik itu guru SD dan SMP sehingga terwujud program pendidikan hebat dan berkualitas.

Harapan itu, disampaikan Ahsani Fauzan dalam pengukuhan dan pelepasan siswa siswi SMA Negeri 1 Paringin beberapa waktu lalu.

Ahsani Fauzan juga merupakan alumni SMA Negeri 1 Paringin, lulusan 2010 ini menyambut baik dan berbangga bisa hadir di pengukuhan SMA Negeri 1 Paringin angkatan Ke-45 tersebut.

“Tentunya kita berharap, semua Anak-anak lulus dan mendapatkan nilai yang bagus serta bisa melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” ucap Fauzan.

Ia berharap SMA Negeri 1 Paringin terus melahirkan generasi bangsa cerdas, hebat dan bermartabat. Sehingga mampu membawa Kabupaten Balangan yang lebih maju.

Bahkan Fauzan juga mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah, guru dan staf SMA Negeri 1 Paringin atas dedikasi dalam membina dan memberikan ilmu yang bermanfaat kepada seluruh peserta didik dan alumni.(jejakrekam)

Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.