Cabang Olahraga Judo Popda Kalsel 2023 Gelar Pertandingan Di Sasana BHM

0

PEKAN Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Kalimantan Selatan diselenggarakan pada tanggal 24-28 Mei 2023. Cabang olahraga judo, dilaksanakan di sasana Batu Hitam Mulia (BHM), jalan Teluk Tiram Darat, Kecamatan Banjarmasin Barat.

DIIKUTI utusan dari 10 kabupaten/kota, yang diantaranya Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kotabaru, Martapura, Tanah bumbu, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah dan Hulu Sungai Utara.

Ketua panitia pelaksana Popda Kalsel Ridwan menjelaskan, pihaknya telah mempersiapkan dan memeriksa peralatan pertandingan. “Alhamdulillah semua peralatan atau sarana prasarananya aman, dan para perserta dapat mencoba lapangan dari pagi hingga sore secara bergiliran,” ujarnya.

Sebelum pertandingan, peserta akan mengikuti sesi penimbangan berat badan, dan pengambilan nomor undian. Pada hari Sabtunya baru dimulai pertandingan, sekitar pukul 08.00 WITA,” katanya.

“Popda kali ini kami mencari bibit-bibit baru. Selanjutnya nantinya diseleksi dan diambil beberapa atlet yang nantinya kami bina dan serahkan ke Dispora Kalsel,” tambahnya.

“Kami berharap semua atlet yang mengikuti pertandingan tidak sampai cedera. Kasihan mereka, sebab semua masih muda dan mempunyai masa depan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.