Harjad Balangan ke-20, Bupati Abdul Hadi Berharap Partisipasi Aktif Seluruh Masyarakat untuk Bumi Sanggam

0

PADA momen hari ulang tahun ke-20 Kabupaten Balangan, Bupati Abdul Hadi menginginkan partisipasi aktif dari semua pihak untuk memajukan Bumi Sanggam ini.

BUPATI Balangan Abdul Hadi di Paringin, Rabu (17/5/2023), mengatakan terkait yang telah dicapai selama satu tahun terakhir tentunya akan terlalu banyak kalau diceritakan di sini, tetapi beberapa di antaranya bisa disimak dokumentasinya dalam bentuk video.

“Semoga tidak terlalu panjang videonya tetapi kalau panjang mungkin itu karena banyak yang telah kita laksanakan dan patut kita dokumentasikan,” katanya.

BACA : Kecamatan Paringin Raih Stand Terbaik di Expo Balangan 2023

Abdul Hadi menuturkan yang terbaru adalah pekan lalu Pemkab Balangan baru saja menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI Perwakilan Kalsel atas laporan keuangan Pemkab Balangan tahun anggaran 2022.

Menurut Abdul Hadi hal tersebut menjadi Opini WTP yang ke-10 secara berturut-turut bagi Kabupaten Balangan, semoga ke depan dapat terus dipertahankan.

Kemudian yang baru saja Pemkab Balangan raih yaitu untuk pengadaan barang dan jasa secara online, Balangan yang terbaik se-Kalimantan Selatan.

BACA JUGA : Siapkan SDM Terampil, BLK Balangan Gelar Pelatihan bagi Pencari Kerja

“Semoga ini adalah cerminan transparansi dan kualitas penyelenggaraan pengadaan barang dan jasa oleh Pemkab Balangan,” ucapnya.

Di samping itu bupati juga meminta partisipasi aktif dan dukungan dari semua pihak, seluruh elemen masyarakat, legislatif, jajaran eksekutif, swasta maupun pemerintah daerah bersama-sama menjalankan peran masing-masing untuk mendorong kemajuan daerah.

Terakhir bupati mengucapkan selamat hari jadi ke-20 Kabupaten Balangan dan mari menguatkan komitmen, upaya serta sinergi untuk membuat Balangan jadi “Banua Barakat wan Pambangunan Lakas (Babungas)”.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/05/19/harjad-balangan-ke-20-bupati-abdul-hadi-berharap-partisipasi-aktif-seluruh-masyarakat-untuk-bumi-sanggam/
Penulis Herry/InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.