Ayo Buruan, RIAMIRANDA Hadir Di Duta Mall Banjarmasin

0

RIAMIRANDA brand modest fashion Indonesia, menggelar grand opening di Duta Mall Banjarmasin, Jumat (19/5/2023).

KEBERADAAN RIAMIRANDA di Duta Mall ini yang kedua berada di Kalimantan Selatan yang sebelum juga sudah ada di Kota Banjarbaru. Merasakan kebutuhan pakaian modest yang semakin meningkat, RIAMIRANDA ingin terus lebih dekat kepada para pelanggan.

Semangat kian bangkit, menjadi komitmen brand RIAMIRANDA untuk terus berkarya dan berinovasi hadirkan produk sesuai kebutuhan wanita muslimah masa kini.

Founder dan Creative Director Brand RIAMIRANDA, Ria Miranda kepada awak media menyebut, pembukaan toko ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan akan produk-produk kebutuhan muslimah untuk menunjang penampilan. Tak hanya itu, gerai ini juga dapat menjadi wadah berbagi inspirasi kebaikan sesama komunitas muslimah.

Ria menyatakan, Kota Banjarmasin menjadi urutan ke 39 toko RIAMIRANDA di Indonesia. “Kami berupaya terus menghadirkan inovasi baru, pembukaan toko di mall menjadi salah satu bentuk ekspansi dan membuka market baru untuk brand RIAMIRANDA,” ujarnya.

“Optimisme kami akan perkembangan pasar dan kebutuhan pakaian modest kian meningkat. Dengan semangat dan kepercayaan ini, RiaMiranda kembali hadir semakin dekat di kota ini dan dapat melengkapi kebutuhan wanita, sebab yang kami pasarkan untuk anak muda dan ibu muda,” ucapnya.

Dia pun yakin para muslimah sangat bangga dengan memakai produk lokal kualitas terbaik dalam berbagai aktifitas, yang dapat dieksplorasi dengan style dan kebutuhan masing-masing.

Ria menambahkan, terkait masalah harga, kisaran antara 600 ribu hingga 1 juta, dengan 10 model, tetapi di awal buka ini ada diskon 10-40 persen.

“Ragam pilihan busana pun dapat dilihat di koleksi yang di pajang seperti kemeja, rok, outer, dan tunik. Siap melengkapi style-mu dalam berbagai aktivitas, makanya buruan datang ke Duta Mall Banjarmasin lantai 3,” imbuhnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/05/19/ayo-buruan-riamiranda-hadir-di-duta-mall-banjarmasin/
Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.