Sekda Tanbu Pantau Persiapan Tanbu Expo 2023

0

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Tanah Bumbu (Tanbu) H. Ambo Sakka melakukan pemantauan langsung persiapan pelaksanaan pameran pembangunan (Tanbu Expo 2023) dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Tanbu dan Pesta Pantai Budaya Maritim Pesona Mappanre Ri Tasi’e.

“PEMANTAUAN ini, untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan pameran pembangunan dan Pesta Pantai Budaya Maritim Pesona Mappanre Ri Tasi’e,” ujar Ambo Sakka, di Pagatan Kecamatan Kusan Hilir, Rabu (17/5/2023).

BACA JUGA: FKDM se-Tanbu Resmi Dikukuhkan Bupati Zairullah Azhar

Ambo Sakka didampingi Kepala SKPD Pemkab Tanbu meninjau langsung stand-stand yang nantinya digunakan instansi pemerintah, perusahaan, dan pelaku UMKM untuk mempromosikan produk-produk unggulan mereka.

Menurut Sekda, mulai Rabu 17 Mei 2023 stand pameran pembangunan sudah dikerjakan dan besok sudah siap untuk di isi oleh SKPD, instansi vertikal, dan pelaku usaha.

BACA JUGA: Kesbangpol Tanbu Kunjungi Rumah Inspirasi Kreatif

Sebanyak 200 stand disiapkan untuk pameran pembangunan tersebut, dan rencananya akan dibuka pada 20 Mei 2023.

Sebelumnya, Sekda H. Ambo Sakka rapat dengan pimpinan SKPD, instansi vertikal, lembaga adat ogi, dan event organizer, terkait pameran pembangunan, arus lalu lintas, keamanan, dan hiburan selama pelaksanaan Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e pada tanggal 20 Mei – 4 Juni 2023. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.