Berbaur Dengan Masyarakat, Anggota Dewan Ikut Promosikan Produk UMKM

0

JAJANAN  UMKM dihadirkan di Family Fun Day (FFD) setiap pekannya, menarik minat Anggota DPRD Balangan Nur Fariani berkunjung ke stand yang menjual berbagai produk UMKM Balangan.

POLITISI Golkar Balangan ini juga berkesempatan mengikuti rangkaian FFD dan berbaur dengan masyarakat bertempat di seputaran lapangan Sepakbola Marthasura Paringin, Minggu (7/5/2023).

Nur Fariani juga mempromosikan berbagai olahan produk UMKM warga Balangan yang dipamerkan di FFD.

“Kita harapkan produk UMKM ini bisa jadi andalan dalam peningkatan perekonomian warga,” ucapnya.

BACA : Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Balangan Kunjungi Warga di Desa Panggung

Diketahui dalam kegiatan FFD yang digelar setiap minggunya tersebut terus menghadirkan berbagai pelayanan dari SKPD Pemkab Balangan.

Kali ini empat SKPD yang mensupport kegiatan FFD Kecamatan Paringin, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan serta Dinas Satuan Polisi Pamong Praja.

“Alhamdulillah hari ini, kami dari Kecamatan Paringin, membawa 4 UMKM binaan untuk memperkenalkan serta mempromosikan dan sekaligus menjual produk-produk di kegiatan FFD,” ucap Camat Paringin Misrinawati sambil menunjukkan salah satu produk lokal UMKM Paringin.

Camat Paringin berharap dengan seringnya ikut dalam kegiatan tersebut daya beli dan cinta terhadap produk-produk lokal UMKM dapat meningkat tentunya perekonomian pelaku UMKM sendiri akan lebih baik lagi.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.