Minggu Asik Bersama Adira Finance, Sambil Perkenalkan Aplikasi Adiraku

0

SALAH satu lembaga pembiayaan, yang bertujuan mempermudah masyarakat untuk memiliki suatu barang atau produk, Adira Finance dapat menjadi pilihan.

DIDUKUNG dengan produk baru berupa aplikasi, Adira Finance semakin ingin dekat dengan masyarakat yang hendak mengajukan kredit pembiayaan.

Mempublikasikan hal tersebut, Adira Finance menggelar gathering Minggu Asik Bersama Adiraku, menggandeng awak media dan komunitas motor antik, Minggu (7/5/2023).

Gathering yang diselenggarakan di kantor Adira Finance jalan A Yani Km. 5, menggelar dialog seputar aplikasi terbaru milik Adira.

Winarno selaku Branch manager Adira Banjarmasin memaparkan, kini masyarakat dapat mengunduh Aplikasi Adiraku emang di PlayStore. Dan dengan aplikasi itu pula, dapat mengajukan kredit barang yang diinginkan.

“Aplikasi Adiraku Emang Paling Bisaan memberikan pilihan kredit. Seperti kredit rumah, perabotan rumah tangga, elektronik, sepeda motor atau mobil,” ujarnya.

“Ada lagi produk terbaru. Yakni apabila saudara ingin berangkat umroh, asuransi dan jaminan kesehatan, atau asuransi kendaraan bermotor dan mobil,” ucapnya.

Winarno menyakinkan, calon konsumen hanya perlu membuka dan berinteraksi melalui aplikasi Adiraku, dan petugas admin akan memproses pengajuan kredit.

“Tinggal klik apa maunya, kemudian lengkapi persyaratan seperti kartu keluarga dan KTP. Sisanya petugas admin kami akan melayani keperluan anda, dan kemudian barang pesanan anda sampai ke rumah,” bebernya.

“Apabila produk elektronik, tidak ada di dalam aplikasi Adiraku, saudara bisa aja mencari sendiri ke toko-toko elektronik atau produk lainnya. Yang pasti semua bisa dengan Adiraku,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.