Pastikan Layanan Terbaik untuk Masyarakat, Wapres Ma’ruf Amin Kunjungi MPP Banjarbaru  

0

WAKIL Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin dalam kunjungannya ke Kalimantan Selatan, sempatkan hadir meninjau langsung semua gerai pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banjarbaru didampingi Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, dan Wakil Walikota Banjarbaru Wartono, Selasa (11/4/2023).

KH Ma’aruf Amin secara langsung mengunjungi semua gerai layanan, kemudian satu persatu customer penerima layanan ditanyai oleh orang nomor 2 di Indonesia itu.  “Mau mengurus apa? Berapa lama prosesnya? Berapa biaya yang dikeluarkan?,”katanya.

Orang nomor dua di Indonesia itu ingin memastikan semua gerai layanan di MPP Kota Banjarbaru telah memberikan pelayanan prima dan terbaik.

BACA : Resmikan Kalsel Halal Nasional Fair, Wakil Presiden Minta Percepatan Sertifikasi Halal UMKM

Sementara itu, Wakil Walikota Banjarbaru Wartono menyampaikan rasa syukurnya bahwa MPP Kota Banjarbaru telah dikunjungi Wapres RI.

“Alhamdulillah MPP dikunjungi pak Wapres dan berjalan dengan lancar, Mal Pelayanan Publik Kota Banjarbaru saat ini telah memiliki 20 gerai, Alhamdulillah sudah memberikan kemudahan pelayanan warga Kota Banjarbaru,” tuturnya.

BACA JUGA : Kunjungi Kalsel, Wapres Ma’ruf Amin Shalat Tarawih Di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru

Senada dengan Wakil Walikota, Kepala Dinas PMPTSP Kota Banjarbaru Hj. Rahmah Khairita mengungkapkan kebahagiannya karena MPP Kota Banjarbaru dikunjungi oleh KH. Ma’ruf Amin.

“Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi MPP Kota Banjarbaru dikunjungi oleh Wakil Presiden, dimana beliau konsen menanyakan kecepatan-kecepatan dari pelayanan yang diberikan di semua gerai yang ada, itu menjadi pemacu buat kami untuk terus meningkatkan pelayanan yang cepat dan lebih baik,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.