Sambangi Panti Asuhan, HDCI Banjarbaru Serahkan Bantuan dan Santunan

0

BERBAGI keberkahan di bulan suci Ramadhan, Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Banjarbaru dan HBP Adventure buka bersama anak yatim di Panti Asuhan Hidayatullah Banjarbaru, Senin (10/4/2023).

KETUA HDCI Banjarbaru Wahyudi Rifani mengatakan, HDCI Banjarbaru melaksanakan buka puasa bersama 40 anak Panti Asuhan Hidayatullah Banjarbaru dan juga menyerahkan bantuan sembako dan santunan bagi anak panti.

“Alhamdulillah kegiatan bukber ini rutin setiap tahun kita laksanakan, terkecuali saat pandemi kemarin sehingga tidak bisa melaksanakan kegiatan rutin,” ungkapnya usai buka puasa.

BACA : Resmikan Kalsel Halal Nasional Fair, Wakil Presiden Minta Percepatan Sertifikasi Halal UMKM

Dengan adanya bantuan yang diberikan HDCI untuk Panti Asuhan Hidayatullah, Wahyudi berharap bisa bermanfaat dan berkah.

“Semoga apa yang kami berikan bisa menjadi keberkahan untuk adik-adik panti asuhan, pengasuh dan juga bagi kita semua,”terangnya.

Ditambahkan lagi oleh Sekertaris HDCI Banjarbaru Qomaludin mengatakan dengan kedatangan HDCI ke Panti Asuhan Hidayatullah, harapnya dapat memberikan inspirasi bagi anak-anak untuk terus optimis.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa memberi semangat mereka, dan menjadi tonggak impian untuk meraih kesusksesan dan terus bisa berbagi manfaat dalam kebaikan,”paparnya.

BACA JUGA : HDCI Berbagai Paket Sembako Dan Uang Tunai Untuk Warga Tak Mampu

Lebih lanjut, Kepala Pengasuh Panti Asuhan Hidayatullah Mulyadi menyampaikan syukur atas kehadiran HDCI Banjarbaru yang mengadakan buka bersama di Panti Asuhan Hidayatullah.

“Ini baru pertama kali kedatangan tamu dari komunitas motor HDCI, IMI, dan yang lainnya, tentunya membuat anak-anak asuh kami senang, karena bisa melihat langsung motor Harley Davidson,”ungkapnya penuh haru.

“Dan juga pemberian dari HDCI tadi insyaallah berkah, untuk menambah kegembiraan anak-anak asuh kami,”tambahnya lagi.

Adapun bantuan yang diserahkan HDCI Banjarbaru ke pihak panti yaitu, uang santunan untuk anak-anak, sarung, sembako dan lain-lain.

Diketahui komunitas yang hadir dalam kegiatan bukber HDCI Banjarbaru dan HBP Advanture yaitu IMI Kalsel, Pengda Kalsel, Satu Dara, BRD dan kumpulan Komunitas Motor lainnya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.