Diminta Jaga Kekompakan, H Winardi Sethiono: Jadi Teladan Seorang Kader NasDem Sejati

0

KETUA DPD Partai NasDem Kota Banjarmasin H Winardi Sethiono menyatakan, setiap Caleg DPRD Kota Banjarmasin harus saling mendukung dalam mencapai target kemenangan Pemilu 2024.

PENGUSAHA advertising ini mengingatkan, baik pengurus, anggota dan bakal caleg dari Partai NasDem tidak boleh mengedepankan ego yang merusak konsolidasi. “Kita tidak boleh merasa paling hebat, mari kita saling mengangkat, bukan menjatuhkan,” ungkap H Winardi Sethiono, Sabtu (8/4/2023).

Hal tersebut disampaikannya secara terbuka saat Buka Puasa Bersama Partai NasDem Kota Banjarmasin, yang mengusung tema ‘Membangun Kebersamaan Menuju Kemenangan’, di Hotel Tambarangan KM 5,8 Banjarmasin.

Win, demikian Ketua DPD Partai NasDem Kota Banjarmasin ini di sapa, mengajak seluruh kader dan caleg untuk selalu menjaga kekompakan. Yang utama, terus memberi manfaat dan mengabdi kepada masyarakat.

BACA: Jelang Pemilu 2024; Haris Makkie Undur dari PKS Berlabuh ke NasDem Disusul Anang Rosadi Adenansi

“Mari kita bersiap untuk merebut kemenangan besar, dan saya targetkan satu Dapil satu Anggota DPRD Kota Banjarmasin, sehingga kita bisa merebut 5 kursi,” ujarnya.

Win juga meminta kader menghindari perpecahan. Jika terjadi persoalan internal, diselesaikan dengan baik. “Yang tajam, ditumpulkan. Mengalah selangkah lebih baik, yang penting silaturahmi terjaga,” ujarnya.

Penggagas Ambin Demokrasi ini menambahkan, berani minta maaf ketika salah, bukan berarti rendah, justru menjadi teladan seorang kader NasDem sejati. Selain itu dia menjelaskan, kader NasDem harus objektif dalam mengambil keputusan, artinya sesuatu yang pantas dijadikan kesepakatan bersama.

“Kader dan pengurus NasDem harus siap capek dalam memperjuangkan suara di Pemilu 2024,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.