Diduga Berkelahi Dalam Keadaan Mabuk Lem, Seorang Pemuda Terjun Bebas Dari Atas Jembatan

0

WARGA di sekitar kawasan Jembatan Pekauman geger akibat ada orang jatuh. Korban diduga dalam keadaan mabuk lem dan sempat berkelahi.

PERUMPAMAAN maksiat di bulan Ramadhan membawa mudarat, seorang pria yang diduga mabuk lem itu, terjun bebas dari atas Jembatan Pekauman, Kamis (6/4/2023) siang.

Diungkapkan warga sekitar, Rustamidi penemuan orang yang jatuh dari jembatan ini mengagetkan dirinya dan warga sekitar. “Saya baru saja selesai buang air kecil, tiba-tiba ada sosok yang jatuh tepat di depan saya,” ujarnya saat ditemui di tempat kejadian, Kamis (6/4/2023).

“Kemudian saya lihat dan dekati, ternyata bola matanya sudah putih semua dan darah sudah berkucuran dari mulutnya, sontak saya langsung suruh mengucap istighfar,” sambungnya.

BACA: Masuk Kategori Memabukkan, Pelaku Ngelem Bisa Saja Ditindak

Berselang beberapa lama warga dan para relawan mulai berdatangan untuk memberikan bantuan. Berdasarkan kesaksian masyarakat, korban yang terjatuh bernama Jali, warga Kelurahan Teluk Tiram.

Dan setelah kejadian korban langsung dibawa ke RS Sultan Suriansyah, namun dirujuk lagi ke RS Ulin Banjarmasin. Dari informasi yang terhimpun, nyawa korban masih bisa tertolong.

Terjatuhnya Jali ini diungkapkan saksi bernama Rustamidi, dikarenakan berkelahi dengan temannya yang berinisial FI. “Keduanya diduga sama-sama mabuk lem, kemudian si Jali ini dilempar oleh FI dari atas jembatan,” ungkapnya.

Pelaku sendiri berhasil kabur, meskipun sudah dikejar oleh warga sekitar, dan sampai saat ini masih belum ditemukan.(jejakrekam)

Penulis Fery Hidayat
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.