Angin Kencang Sulitkan Petugas Padamkan Api, 7 Rumah di Banyiur Ludes Terbakar

0

KEBAKARAN menghanguskan kawasan padat penduduk, di Jalan Banyiur Dalam RT 016, RW 01, tepatnya di belakang SMPN 25 Kelurahan Basirih, Kamis (16/3/2023). Tercatat ada 7 rumah ludes terbakar.

ARMAN salah satu warga dilokasi kejadian menyebut api cukup sulit dipadamkan karena pasa saat kejadian angin berhembus cukup kencang, ditambah lagi dengan kondisi jalan yang cukup padat.

Namun berkat kesigapan dari para petugas dan ralawan barisan pemadam kebakaran yang ada di Banjarmasin, api dapat dikuasai dalam waktu kurang lebih satu jam.

BACA : Seringnya Terjadi Kebakaran Di Tabalong, BPBD Tabalong Imbau Masyarakat Untuk Lebih Waspada

Kepala BPBD Banjarmasin, H Husni Thamrin membenarkan telah terjadi musibah kebakaran di kawasan permukiman padat penduduk, dijalan Banyiur Dalam ‎RT.016 RW:01

Saat ini, kata dia pihaknya sedang melakukan proses pendataan korban, selajutnya nantinya, akan kami serahkan kepada Dinas Sosial Banjarmasin, untuk mengusulkan memberikan bantuan kepada korban kebakaran tersebut.  

“Untuk penyebab kebakaran pihaknya masih belum dapat menyimpulkan karena masih dalam proses penyelidikan dari pihak kepolisian,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.