Tiga Direktur PT Air Minum Tabalong Bersinar Dilantik

0

BUPATI Tabalong H Anang Syakhfiani melantik tiga direksi PT Air Minum Tabalong Bersinar (Perseroda) untuk lima tahun kedepan.

PELANTIKAN tiga direktur terpilih ini bertempat digedung Informasi Pembangunan, Tanjung, Senin (6/3/2023).

Tiga direksi tersebut antara lain, Abdul Bahid SE, Sebagai direktur Utama untuk masa jabatan 2021 – 2025. Ade Permana Cahyadi, sebagai direktur umum dan Slamet Budi Santoso sebagai direktur operasional masing-masing masa jabatan 2023 – 2028.

BACA: Bupati Tabalong Inginkan Abdul Bahid Lakukan Efisiensi Anggaran di PDAM

Dalam sambutannya, Bupati Anang meminta kepada ketiga direktur terpilih untuk bekerja lebih maksimal. “Tidak ada alasan untuk tidak bekerja dengan lebih maksimal, karna PDAM sudah memiliki tiga direktur,” ujarnya.

Anang juga meminta agar PDAM dapat menambah jumlah pelanggan, dengan mempercepat sambungan baru didaerah perkotaan.

Jumlah pelanggan saat ini beber Anang masih kecil dibanding dengan jumlah penduduk di Tabalong. “Saat ini jumlah pelanggan baru 30.000 dan itu masih kecil dibanding dengan jumlah penduduk Tabalong yang sebanyak 258.000 jiwa, jadi kita perlu meningkatkan sekitar 15.000 an lagi,” tegasnya.

BACA JUGA: Seleksi Calon Direktur PDAM Tabalong, 7 Peserta Lulus Tahap Administrasi

Untuk lebih memaksimalkan, silahkan PDAM bekerja sama dengan pihak ketiga selama itu menguntungkan dan tidak merugikan dan mengesampingkan kepentingan masyarakat.

Anang juga mengingatkan pihak PDAM agar jangan hanya bergantung dengan pendanaan dari pemerintah pusat. “Karena kalau menunggu dana dari pusat maka PDAM akan ketinggalan” tegasnya.

Lakukan terobosan agar banyak dana dari Kementerian masuk, Infrastrukturnya juga ditingkatkan dan bisa merata disetiap kecamatan khususnya daerah perkotaan.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/03/10/tiga-direktur-pt-air-minum-tabalong-bersinar-dilantik/
Penulis Herry Yusminda
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.