Seleksi Calon Direktur PDAM Tabalong, 7 Peserta Lulus Tahap Administrasi

0

PENDAFTARAN calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Tabalong telah memasuki tahap seleksi administrasi.

KETUA
Tim Panitia Seleksi Calon Direktur PDAM Tabalong, H Yuhani mengatakan, dari 14 orang pendaftar, tujuh orang dinyatakan lolos seleksi administrasi.

“Tujuh orang itu, empat dari Tabalong dan tiga lainnya dari luar termasuk Direktur PDAM terhadulu,” ujarnya kepada awak media.

Bagi pelamar yang telah lulus seleksi administrasi ungkapnya, selanjutnya akan dipanggil kembali untuk mengikutil tahapan seleksi selanjutnya yakni, uji kelayakan dan kepatuhan (fit and propertest) pada 7 sampai 11 Desember 2020 mendatang.

“Dari hasil uji kelayakan nanti akan dicari tiga orang terbaik untuk mengikuti wawancara akhir, hingga akan ditetapkan satu orang terbaik sebagai direktur,” ucapnya.

Sebelumnya, panitia seleksi telah membuka pendaftaran calon Direktur PDAM Tabalong pada 16 sampai 26 November 2020. 

Pada saat pendaftaran panitia menerima sebanyak 14 orang pendaftar yang berasal dari Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Utara, Tanah Laut dan Banjarmasin.

Kemudian dilakukan seleksi administrasi pada, 17 sampai 28 November 2020 dan hasilnya diumumkan pada, 30 November 2020.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.