Anggota DPRD Barito Utara Apresiasi Bupati Cup

0

BELASA klub sepak bola ikut berlaga di Bupati Cup Tahun 2023, yang telah digelar di stadion Swakarya Muara Teweh, beberapa hari lalu.

AJANG ini selain untuk persiapan dalam menghadapi Porprov, juga mencari pemain berbakat yang nantinya membawa harum nama daerah, khususnya Barito Utara.

Anĝgota DPRD Barito Utara H Surian Nor, Jumat (10/2/2023) mengatakan, Bupati Cup yang diselenggarakan, selain sepak bola putra, juga ada sepak bola putri.

“Dengan adanya sepak bola putri, maka ini sangat baik, apalagi klub sepak bolanya milik daerah, dan ini yang pertama dilaksanakan di kota Muara Teweh,” ujar H Surian Nor.

BACA: Sambut HUT PGRI Ke 76 Gelaran Sepak Bola Wanita Resmi Dimulai

Surian Nor yang juga manager sepak bola wanita Mitra Barito sangat berharap dalam ajang Porprov nanti dipertandingkan. “Harapan kita, sepak bola wanita nanti dipertandingkan,” tegasnya.

Hal ini memang menjadi alasan untuk dipertandingan, sebab di Pekan Olah Raga Nasional sudah dipertandingan. Oleh karenanya, dengan dipertandingan di Porprov nanti, dapat meningkatkan kualitas pemain.

Sepak bola wanita saat ini sangat pesat, sehingga perlu mendapat pembinaan dan bahkan disertakan dalam setiap kompetisi, agar nanti sepak bola wanita di Kalimantan Tengah umumnya dapat sejajar dengan daerah lain. “Harapan kita sepak bola wanita mendapat tempat sama seperti halnya sepak bola putra,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.