249 Pejabat Kota Banjarbaru Dilantik, Aditya Mufti Ariffin: Laksanakan Amanah Dengan Penuh Dedikasi

0

SEBANYAK 249 pejabat administrator dan pengawas serta kepala sekolah, resmi dilantik Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, di Aula Gawi Sabarataan, Balai Kota Banjarbaru, Jumat (10/2/2023).

249 pejabat tersebut terdiri dari, 224 pejabat administrator dan pengawas, dan 25 guru yang menjadi kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Dengan adanya penempatan pejabat yang baru ini, Aditya Mufti Ariffin mengharapkan akan membawa perubahan yang berarti kearah yang lebih baik bagi, pencapaian visi dan misi Pemerintah Kota Banjarbaru, baik itu kualitas pelayanan publik hingga reformasi birokrasi.

BACA: 57 Pejabat Eselon III Baru Dilantik, Ini Pesan Walikota Banjarbaru

“Mudah-mudahan dengan banyaknya pejabat baru ini bisa memberikan motivasi yang baru, semangat baru dalam bekerja memberikan pelayanan,” ujarnya.

Aditya juga menginginkan adanya para pejabat yang baru ini visi dan misi Kota Banjarbaru bisa tercapai. “Laksanakan amanah dan kepercayaan ini dengan baik dan penuh dedikasi. Tunjukkan etos kerja yang positif, serta tatanan moral yang luhur dalam mengemban amanah jabatan ini,” ucapnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ini tertuang dalam Keputusan Walikota Banjarbaru, nomor: 821.21/357/BKPP tanggal 8 Februari 2023, tentang Pengangkatan Jabatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas. Serta nomor: 821/356/BKPP tanggal 8 Februari 2023, tentang Pengangkatan Guru sebagai Kepala Sekolah.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.