Dirut PTAM Intan Banjar Kembali Pimpin Perpamsi Kalsel

0

MELALUI hasil musyawarah seluruh perusahaan air daerah di Kalsel, Direktur Utama PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar H Syaiful Anwar terpilih lagi menjadi Ketua DPD Persatuan Antar Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Kalsel.

MUSYAWARAH yang berlangsung di PTAM Intan Banjar beberapa hari yang lalu, seluruh utusan perwakilan tanpa ragu langsung menunjuk kembali H Syaiful Anwar memimpin Perpamsi Kalsel untuk lima tahun ke depan.

H Syaiful Anwar mengakui, setelah adanya Perpamsi manajemen dan pelayanan PDAM semakin membaik. Ia bahkan menjelaskan ada sejumlah PDAM di beberapa daerah yang tadinya belum baik, secara perlahan kini bisa menjadi lebih baik.

“Meski saat ini masih ada PDAM yang kurang sehat, tetapi tidak begitu parah. Tergantung bagaimana cara kita bersama-sama untuk memperbaiki menyehatkan yang tidak sehat, tentu ini pasti kita bantu,” ujarnya kepada jejakrekam.com, Senin (16/1/2023).

BACA: PT AM Bandarmasih Lakukan Penyesuaian Tarif Rekening Air, Ketua PERPAMSI Kalsel : Harus Kita Dukung

“Perpamsi melakukan kerjasama. Yang kuat membantu yang lemah, misal PTAM Intan Banjar yang membawahi Pelaihari, Tanah Bumbu dan Kotabaru. begitu juga PTAM Bandarmasih harus bertanggung jawab kepada PDAM wilayah Banua Anam,” ujarnya

Dirinya berjanji akan meneruskan program-program yang sebelumnya belum tuntas, serta akan merumuskan program baru dalam upaya meningkatkan kualitas PDAM yang lebih baik, sehat dan mampu memberikan atau menyumbang PAD bagi daerah secara maksimal dan optimal.

Pada kesempatan itu ia mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas dipercayakan lagi mengemban amanah untuk menahkodai Perpamsi Kalsel.

“Insyaallah PDAM Kalsel kedepannya lebih baik dengan memprogramkan peningkatan sumber daya manusia dan menuju pelayanan prima,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.