Menangkan Anies Baswedan dan Partai NasDem, Garnita Kalsel Road Show Konsolidasi

0

DPW Garda Wanita (Garnita) Malahayati Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan konsolidasi struktur dan sosialisasi pencalonan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI, di Kota Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (14/1/2023).

KETUA Garnita Malahayati Kalsel, Hj Gusti Miftahul Chotimah, menyebutkan, Garnita telah terbentuk di semua tingkatan di Kalsel, termasuk di HSU. “Stuktur sampai tingkat kecamatan dan ranting di Kabupaten HSU,” ucap Hj Emma, panggilan akrab Hj Gusti Miftahul Chotimah, didampingi Ketua DPD Garnita Malahayati HSU Kaka Mega, dan Pengurus DPD Partai NasDem HSU Hj Mariatul Kiptiyah.

BACA JUGA: Garda Wanita NasDem Perjuangkan Kouta Perempuan

Anggota DPRD Kalsel ini mengakui, sedikitnya 10 pengurus DPW Garnita Malahayati Kalsel melakukan sosialisasi di wilayah Banua Anam. “Hari ini, kami di HSU, nanti ke Kabupaten Tabalong, dan rencana besok ke Kandangan, Barabai, dan Tapin, pula,” tambah wanita berhijab ini.

Garnita Malahayati Kalsel pun mensosialisasikan Capres Anies Baswedan dan untuk memenangkan Partai NasDem di Tahun 2024, kepada masyarakat di HSU, melalui Garnita tingkat kecamatan dan ranting. “Untuk kemenangan Capres Anies Baswedan dan Partai NasDem juga kami sosialisasikan,” tambah Wakil Ketua DPW Partai NasDem Kalsel ini.

BACA JUGA: Garnita Nasdem Bantu Korban Kebakaran Cempaka Banjarbaru  

Tak kalah penting, beber anggota DPRD Kalsel Dapil Banjarbaru-Tanah Laut ini, memperkuat keterwakilan 30 persen perempuan di Partai NasDem Kalsel. “30 persen perempuan di NasDem tidak hanya sebagai pelengkap, namun lebih diunggulkan,” imbuhnya. (jejakrekam)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Pencarian populer:www kabar terbaru dpw-dpw partai ummat
Penulis Afdi Achmad
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.