TKD Prabowo-Gibran Se-Kalsel Kuatkan Simpul Kemenangan Bersama Relawan Tim Dozer

0

TIM Kampanye Daerah (TKD) Se-Kalimantan Selatan (Kalsel) menguatkan simpul kemenangan bersama relawan tim dozer untuk memetik suara tebal, dengan menggelar konsolidasi di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Rabu (31/1/2024).

KETUA TKD Kalsel Prabowo Gibran, Sulaiman Umar mengatakan misi politik adalah memperkuat barisan disemua lapisan. “TKD Kalsel ini tinggal memetik kemenangan, karena berdasarkan survei Prabowo Gibran terus unggul, jadi tinggal penguatan simpul pemilih”ujar Sulaiman Umar.

Ia juga menambahkan, saat ini TKD Kalsel akan terus menyasar generasi milenial dan Gen z, “Target kami 1,7 Juta pemilih pemula di Kalsel bisa menggunakan hak suaranya untuk Prabowo-Gibran,” ujarnya.

BACA : Minta Restu, TKD Prabowo-Gibran Kalsel Sambangi Sejumlah Ulama di Banua Anam

Sementara itu, Koordinator Relawan Tim Dozer Adrizal mengaku siap membantu bekerjasama dengan TKD untuk menaklukan perolehan suara hingga mencapai target 65 persen, “Kalau semua saling menguatkan, maka target kemenangan pasti akan tercapai, dan siapapun yang bersama pasti akan dibela,” katanya.

Adrizal juga menekankan, bahwa gerakan relawan tim dozer sudah lama bergerak dan menyasar dari pintu ke pintu, “Kami punya puluhan ribu relawan yang sudah bergerak siang dan malam, menyasar setiap desa, dan kami akan mengawal hingga ke TPS,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.