Buka Lelang Terbuka, 5 Jabatan Lowong di Pemkab Tabalong Diincar 18 Pejabat

0

BADAN Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tabalong membuka lelang atau seleksi untuk mengisi lima jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama yang lowong.

KEPALA BKPSDM  Kabupaten Tabalong, H Rusmadi mengatakan saat ini ada 6 jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama setingkat Kepala dinas, kepala badan, asisten dan staf ahli yang lowong di Pemkab Tabalong.

“Dari 6 jabatan yang mengalami kekosongan, lima di antaranya akan diisi melalui seleksi terbuka. Sedangkan, satu jabatan rencananya akan diisi dengan mutasi dan rotasi JPT pratama,” ujar Rusmadi kepada awak media di Tanjung, Minggu (8/1/2023).

BACA : Raih IPK 3,84, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani Sandang Gelar Doktor IPDN

Lima jabatan yang kosong yang akan diperebutkan dalam seleksi terbuka itu adalah jabatan Kepala Dinas Koperasi, UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag) Kabupaten Tabalong.

Kemudian, Kepala Dinas Limgkungan Hidup (DLH), Kepala Satpol PP-Damkar, Asisten Bidang Administrasi Umum (Asisten III Setdakab Tabalong) serta Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Tabalong. Untuk satu JPT Pratama lowong yang akan diisi melalui rotasi dan mutasi adalah jabatan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

BACA JUGA : Tersisa 2 Tahun, Bupati Tabalong Ingin Percepat Akselerasi 24 Program Prioritas

Rusmadi menerangkan soal pengisian jabatan lowong, pihaknya sudah melakukan pengumuman seleksi terbuka. Dari pengumuman itu, sebanyak 18  pejabat administrator atau setingkat eselon lll sudah mendaftarkan diri.

“Dari posisi lima jabatan yang diperebutkan masing-masing jabatan, minimal 3 pendaftar. Semuanya sudah terpenuhi,” kata Rahmadi.

Masih menurut dia, dari belasan pelamar yang sudah mendaftar semuanya berasal dari Kabupaten Tabalong.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/01/08/buka-lelang-terbuka-5-jabatan-lowong-di-pemkab-tabalong-diincar-18-pejabat/
Penulis Herry Yusminda
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.