Buat Konten Ingin Naiki JPO dengan Sepeda Motor, Supianhadi Akhirnya Minta Maaf

0

PEMILIK akun facebook “Supianhadi” yang viral karena mengunggah foto sepeda motor berwarna merah diduga ingin melintasi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Banjarbaru Dua yang baru diresmikan Walikota Banjarbaru Kamis (5/1/2023) kemarin, kini mengakui kesalahannya.

“BENAR, yang bersangkutan sudah diamankan di Polsek Banjarbaru Utara,” ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Dody H Kusumah, melalui Kasi Humas, AKP Tajudin Sabtu (7/1/2023) malam.

Dijelaskan Tajudin, pengunggah berinisial SH (49) merupakan warga Kecamatan Cempaka mengaku untuk foto yang sempat viral di Facebook hanya sebatas konten.

BACA : Ramai Di Medsos, JPO Banjarbaru Dua Yang Baru Diresmikan Sudah Dilintasi Kendaraan Roda Dua

“SH membuat konten potongan foto ban dan rem cakram dengan spakboard sepeda motor tampak akan menaiki JPO Banjarbaru 2,” paparnya.

Walhasil SH sendiri diminta untuk menyampaikan permintaan maaf telah menyalahgunakan fasilitas yang dipergunakan hanya untuk pejalan kaki tersebut.

“Yang bersangkutan mengakui kesalahannya dan meminta maaf telah mengunggah foto tersebut di sosial media Facebook miliknya,” tandas Tajudin.

BACA JUGA :  Diresmikan Walikota, JPO Banjarbaru Dua Bakal Dilengkapi Kamera CCTV

Adapun sebanyak empat kali ucapan permohonan maaf keluar dari mulut SH pelaku aksi menaiki tangga JPO Banjarbaru 2 menggunakan sepeda motor.

Supian Hadi mengucap maaf melalui video singkat berdurasi 41 detik, berlatar Polsek Banjarbaru Utara.

Permohonan maaf pertama diucapkan Supian Hadi atas viralnya sepeda motor menaiki tangga JPO Banjarbaru 2.  Kemudian permohonan maaf kedua atas postingannya di media sosial. 

Permohonan maaf selanjutnya ditujukan kepada seluruh masyarakat Kalsel, khususnya warga Banjarbaru.

Terakhir permohonan maaf diucapkan SH disertai dengan pesan kepada masyarakat, agar tidak meniru perbuatannya. “Saya tidak akan mengulanginya lagi dan tidak akan mempostingnya lagi,” kata SH di akhir video.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.