16.000 Peserta Ikuti Jalan Santai Restorasi Partai NasDem

0

JALAN Sehat Restorasi yang digelar DPD Partai NasDem Kabupaten Tabalong dalam rangka HUT ke-11 Partai NasDem diikuti belasan ribu peserta.

ANTUSIAS masyarakat untuk mengikuti even ini sudah terlihat sejak pendaftaran peserta hingga even berlangsung.

Even yang digelar juga dalam rangka Harjad ke – 57 Kabupaten Tabalong di Tanjung Expo Center, Kelurahan Mabu’un Kecamatan Murung Pudak Tabalong, Minggu (18/12/2022).

BACA JUGA: HUT ke-11, Sarasehan NasDem Banjarmasin ‘Meningkatkan Peran Publik untuk Perubahan’

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Tabalong, H Norhasani membludaknya peserta jalan santai seperti ini baru kali ini terjadi di Tabalong. “Ini menunjukkan antusiasnya masyarakat untuk turut meramaikan kegiatan ini,” ujarnya.

Dari data yang dimiliki panitia, sedikitnya ada 16.000 peserta terdaftar dalam jalan sehat Restorasi ini.

Dalam kesempatan ini, Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh simpatisan Partai NasDem yang telah memberikan hadiah dorprize, baik hadiah hiburan hingga hadiah utama dalam even ini.

H Sani panggilan akrab pengusaha katering ini, juga mengingatkan, kepada seluruh peserta jalan sehat agar berhati-hati dan menjaga keselamatan bersama selama kegiatan berlangsung. “Mudah-mudahan kegiatan ini mendapatkan berkah dan diridhoi Allah subhanahu wa ta’ala,” ucapnya.

BACA JUGA: Elektabilitas Parpol di Survei Poltracking untuk Lima Provinsi

Sekertaris DPW Partai NasDem Kalsel,  H Akhmad Rozaniem mengatakan besarnya antusias masyarakat Tabalong dalam mengikuti jalan sehat ini hingga seluruh area pelaksanaan bak lautan manusia.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-57 Kabupaten Tabalong sekaligus HUT ke-11 Partai NasDem,” tambahnya. Sebagai cacatan, Kedepan pihaknya akan menyiapkan hadiah yang lebih besar lagi untuk masyarakat Tabalong ini. (jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/12/19/16-000-peserta-ikuti-jalan-santai-restorasi-partai-nasdem/
Penulis Herry
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.