Diikuti 24 Grup, Turnamen Tenis Meja HG Cup 2022 Digelar

0

SEBANYAK 48 orang peserta atau 24 Grup dari berbagai usia mengikuti Turnamen Tenis Meja HG Cup yang digelar sejak Jumat (16/12) hingga Minggu (18/12) nanti dengan total hadiah jutaan rupiah di DENZIBANG 2/VI Banjarmasin Jalan S Parman Banjarmasin.

KETUA pelaksana kegiatan H Hadini mengatakan, turnamen ini digelar sebagai ajang silaturahmi bagi para penghobi olahraga tenis meja dan juga untuk memeriahkan hari ulang tahun H Gani (HG).

“Harapan kami dengan kegiatan ini olahraga tenis meja semakin semarak dan terjadi interaksi antara pemain senior dan pemain muda,” ucap H Hadini.

BACA : Jadi Agenda Tahunan, Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel 2022 Sukses Digelar

Hal senada disampaikan HM Yakub Pembina Komunitas Zibang Kalsel. Menurut dia, dengan adanya kegiatan ini diharapkan maka dapat menghasilkan bibit yang dapat mengangkat olahraga tenis meja baik ditingkat lokal maupun nasional.

“Harapan kami ke depan khususnya di Porprov, olahraga tenis meja dapat menyumbangkan emas yang lebih banyak lagi. Tentunya diperlukan upaya yang keras untuk dapat mewujudkan itu semua. Salah satunya dengan pembinaan dan menyaring atlet-atlet yang memang memiliki berpotensi,” Urai H Yakub.

Sementara itu, Mayor CZI Dedi Tri S, Komandan Dandenzibang 2/VI Banjarmasin yang membuka turnamen ini berharap, seluruh pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Tak hanya silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai ajang mencari bibit pemain agar bisa berpestasi bukan hanya di daerah namun juga ditingkat yang lebih tinggi,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.