Jadi Agenda Tahunan, Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel 2022 Sukses Digelar

0

BERLANGSUNG selama dua hari, Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Tahun 2022 resmi ditutup. Pertandingan yang sudah digelar sejak 2021 inipun melahirkan atlet-altet lokal di lingkup DPRD Kalsel.

KEPALA Bagian (Kabag) Tata Usaha (TU) Sekretariat DPRD Kalsel, Riduansyah mewakili Ketua DPRD Kalsel mengucapkan selamat kepada para pemenang dan panitia kegiatan yang sukses menggelar turnamen ini.

“Ini tahun kedua pelaksanaan turnamen tenis meja internal di DPRD Kalsel. Kami sangat mendukung kegiatan yang dilakukan para Pressroom. Semoga even seperti ini tetap dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang,” ucap pria yang biasa disapa Duan ini, Jumat (19/8/2022).

BACA : Turnamen Tenis Meja DPRD Kalsel Digelar, Supian HK : Junjung Tinggi Sportivitas

Plt Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Shah Rizky Kurniawan, yang hadir di acara penutupan, sekaligus menyerahkan piala, uang tunai kepada para pemenang, menyampaikan harapan pihaknya agar kerjasama ini terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi di masa-masa akan datang.

“Bank Kalsel selalu komitmen meningkatkan berbagai sektor di masyarakat, termasuk olahraga di Banua,” jelasnya.

Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Tahun 2022, Rudi Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini hingga berlangsung lancar dan sukses. “Semoga di tahun-tahun berikutnya bisa lebih meriah lagi,” katanya.

Plt Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Shah Rizky Kurniawan menyerahkan hadiah kepada Surya, wartawan RRI Banjarmasin yang berhasil menjadi juara 1 pada kategori tunggal putra

Dari hasil turnamen kedua ini, untuk juara tunggal putera, yaitu juara pertama diraih Surya, juara kedua Adi Radam dan juara ketiga bersama, yakni Eep dan Sugi.

Sedangkan juara tunggal puteri, untuk juara pertama diraih Aulia, juara kedua Berta dan juara ketiga bersama, yakni Sundu dan Ismi.

Sementara juara ganda putera, yakni juara pertama pasangan Gazali-Adi Radam, juara kedua pasangan Eep-Surya, juara ketiga pasangan Fansyah-Sigit dan juara keempat pasangan Toriq-Dana.

Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Tahun 2022 yang mengusung tema “Junjung Tinggi Sportivitas dan Kebersamaan” dilaksanakan selama dua hari, Kamis-Jumat (18 dan 19 Agustus 2022).

Turnamen yang digagas Pressroom ini didukung Ketua DPRD Kalsel dan para Wakil Ketua DPRD Kalsel, Sekdaprov Kalsel, Ketua Komisi III DPRD Kalsel, Plt Sekretaris DPRD Kalsel, delapan fraksi DPRD Kalsel, PT Bank Kalsel, UPPD Samsat Banjarmasin I dan UPPD Samsat Banjarmasin II, Alfamart serta Arutmin.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.