Ratusan ASN Pemkot Banjarmasin Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

0

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Banjarmasin melaksanakan upacara Peringatan HUT Ke-51 Korps Kepegawaian Republik Indonesia (Korpri), yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor, Selasa (29/11/2022).

BERTEMPAT di halaman Balai Kota Banjarmasin, jalan RE Martadinata, upacara tersebut mengangkat tema ‘Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri’, turut dihadiri sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin beserta jajaran.

BACA: Lantik Ratusan Pejabat, Walikota Banjarmasin Minta ASN Jangan Persulit Layanan Publik

Dalam sambutannya, H Arifin Noor menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen, dan pengabdian yang telah dilakukan para Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

“Ya, hari ini memperingati HUT Korpri yang Ke-51 se-Indonesia, kita ingin meningkatkan profesionalisme ASN khususnya di Kota Banjarmasin dan dibina oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Tentu kita ingin meningkatkan sumber daya manusia terampil, berilmu sehingga bisa memberikan yang lebih baik lagi untuk Kota Banjarmasin,” ucap H Arifin Noor.

BACA JUGA: Absen Sidik Jari Pegawai Pemkot Banjarmasin Kembali Berlaku, Ibnu: Agar ASN Disiplin

H Arifin Noor meminta agar para ASN di lingkungan Pemkot Banjarmasin selalu menjadi contoh dan panutan, baik itu dalam bertutur kata, bersikap, serta bertindak. “Kita harapkan seluruh anggota Korpri Banjarmasin jangan sampai melanggar peraturan, karena pelanggaran sekecil apapun akan berimbas buruk bagi profesi ASN secara keseluruhan,” tutupnya.

Pada upacara HUT Korpri ini juga, diumumkan penerima tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada 520 orang ASN di lingkungan Pemkot Banjarmasin. Secara simbolis penyematan lencana kepada Noorjamilah yang telah mengabdi selama 10 tahun, dan Robert Abineno yang mengabdi selama 20 tahun, serta Rusida Hayani yang mengabdi selama 30 tahun.(jejakrekam)

Penulis ph-setdabjm
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.