Ketua DPRD Kalsel Minta Pejabat Baru Dilantik Ciptakan Komunikasi Dan Bisa Bekerja Maksimal

0

BEBERAPA hari yang lalu Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor melantik puluhan pejabat. Diantaranya ada tiga Pejabat Tinggi Pratama, yakni Kepala Badan Keuangan Daerah dijabat Subhan Nor Yaumil, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Ahmad Solhan serta Kepala Badan Kepegawaian Daerah di jabat Dinansyah.

TERKAIT hal ini, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H Supian HK meminta ketiga Pejabat Tinggi Pratama yang baru dilantik agar bisa menciptakan dan menjaga komunikasi yang baik. Terutama dengan DPRD Kalsel, serta melaksanakan amanah yang dipercayakan sebaik-baiknya.

“Bagaimanapun juga, pembangunan di Kalsel merupakan kerja pemerintah daerah bersama DPRD. Jadi kalau ada sesuatu yang perlu dikomunikasikan, maka dikomunikasikan dan diselesaikanlah dengan baik,” ujarnya.

Sekretaris Partai Golkar Kalsel ini menegaskan, pembangunan Kalsel tidak lepas dari peran ke-55 anggota DPRD. “Dimana pokok-pokok pikiran disampaikan kepada pemerintah provinsi sesuai dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masing-masing,” bebernya.

BACA: Penjabat Bupati HSU Dan Barito Kuala Dilantik, Supian HK: Pembangunan Harus Lebih Maju Lagi

H Supian HK berharap kepada pejabat agar bisa melaksanakan tugas yang baru secara maksimal, supaya bisa berdampak positif bagi organisasi yang saat ini dipimpinnya. ” Saya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang mendapat jabatan baru, semoga amanah dan harus bekerja dengan maksimal,” ucapnya.

Selain itu, Ketua DPRD Kalsel ini juga memberikan apresiasi pada Pemerintah Provinsi Kalsel yang telah melakukan pengisian jabatan. “Dengan adanya pengisian jabatan ini diharapkan kinerja akan lebih maksimal, karena pimpinan sudah bisa mengambil kebijakan, beda waktu saat diisi Plt,” ujarnya lagi.

“Pimpinan OPD yang baru dilantik bisa memberikan terobosan dan langkah yang baik agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.