Wakil Bupati HST Lepas 404 Atlet Official dan Pelatih Ikuti Porprov XI Kalsel

0

WAKIL Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Mansyah Sabri dengan resmi melepas 338 atlet, 66 official dan pelatih pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XI Kalimantan Selatan tahun 2022, di Halaman Kantor Bupati HST, Jumat (4/11/2022).

PELEPASAN Kontingen HST pada Pekan Olahraga Provinsi Kalsel XI tahun 2022, mengirim atlet untuk 28 cabang olahraga dari 42 cabor yang dipertandingkan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengucapkan selamat bertanding dan berjuang pada Porprov XI di Kabupaten HSS. “Harumkan nama HST dengan melakukan yang terbaik saat pertandingan nanti. Merebut kemenangan tidak mudah, tapi dengan kegigihan dan kerja keras, disiplin yang tinggi, insyaallah prestasi dapat diraih,” ujarnya.

BACA: Kirim 451 Atlet, Kontingen HSU Target Masuk 5 Besar di Ajang Porprov XI Kalsel 2022

“Jagalah sikap maupun perilaku, hormati dan hargai peserta dari kontingen lain agar terjalin hubungan silaturrahmi yang baik dengan sesama peserta Porprov,” sambungnya.

“Jadikan jiwa sportivitas sebagai landasan bagi saudara-saudari dalam melaksanakan setiap event yang diikuti, Penting bagi kita untuk berprestasi, tetapi yang jauh lebih penting adalah memegang teguh prinsip-prinsip sportivitas yang mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran, dan kredibilitas atau kemampuan saudara-saudari sebagai peserta” lanjutnya.

Kepada panitia kontingen saya berpesan utamakan kebersamaan, jaga kekompakan, jadilah tim yang solid dan baik di pertandingan maupun di luar pertandingan. “Saya berharap kepada seluruh anggota kontingen untuk senantiasa menjaga kesehatan apalagi bagi seorang atlet kesehatan adalah hal yang utama,” pungkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/11/04/wakil-bupati-hst-lepas-404-atlet-official-dan-pelatih-ikuti-porprov-xi-kalsel/
Penulis Prokom-HST
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.