Diduga Gangguan Jiwa, Pemuda di Balangan Gorok Leher Sang Ayah

0

DIDUGA memiliki gangguan jiwa, seorang pemuda berinisial SA (25) di Desa Lajar, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan tega melakukan penganiayaan dengan menggorok leher sang ayah yang sudah lansia hingga terluka, Kamis (13/10/2022).

KEPALA Desa Lajar Musripin tak menampik jika pelaku tersebut memiliki kelainan jiwa.  Bahkan, kata dia pelaku juga pernah memotong jari tangannya sendiri. “Pelaku memang tingaal satu rumah dengan ayahnya,” ucap Musripin.

Dari informasi yang didapat, peristiwa berdarah tersebut terjadi pada pukul 13.30 Wita.  Pelaku kabarnya sudah diamankan di Polres Balangan untuk proses lebih lanjut. Sementara korban dilarikan ke RSUD Balangan dan masih dalam penanganan untuk diselamatkan.

BACA : Usai Kencan Bunuh Korban, Terdakwa Pemutilasi Perempuan Muda Harry Purwanto Dituntut Hukuman Mati

Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Balangan, Bripka Feri menyampaikan bahwa saat ini pelaku memang sudah diamankan di Polres Balangan.

“Untuk sementara pelaku diamankan di Polres untuk proses penyidikan lebih lanjut. Jika ada perkembangan akan disampaikan kepada rekan-rekan wartawan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.