Partai NasDem Usung Anies Baswedan Jadi Capres 2024

0

ANIES Rasyid Baswedan resmi diusung Partai NasDem untuk menjadi Calon Presiden (Capres) 2024.

KETUA umum Partai NasDem Surya Paloh langsung mengumumkan di hadapan sejumlah Majelis Tinggi, Dewan Pertimbangan, Dewan Pakar, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022).

BACA JUGA: Targetkan Menang Pileg dan Pilpres 2024, NasDem Kalsel Perkuat Caleg

Hadir sejumlah undangan, dan media massa, eloktronik, dan televisi yang melakukan peliputan secara langsung. Dan acara dimulai dengan pembacaan doa dan menyanyikan Indonesia Raya serta hymne Partai NasDem.

Surya Paloh menyebutkan Partai NasDem resmi mengusung Anies Baswedan sebagai Capres di Pemilu 2024. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam deklarasi Capres NasDem untuk Pemilu 2024 mendatang. Ia meyakini anak-anak bangsa saat ini baik. NasDem, sebutnya,  memilih yang terbaik oleh karena itu dia memutuskan sosok Anies Baswedan yang dipilih.

“Kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami mempunyai keyakinan pikiran-pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro sejalan,” kata Paloh saat konferensi pers di NasDem Tower, Jakarta Selatan. “Kenapa Anies Baswedan, jawabannya adalah why not the best,” ujar Paloh.

BACA JUGA: Anies baswedan, Andika Perkasa, Ganjar Pranowo Capres NasDem

Sementara itu, Ketua DPW Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kalimantan Selatan (Kalsel) H Martinus mengatakan, Partai NasDem sangat tepat memilih Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. “Kami Pengurus DPW ANIES Kalsel dan relawan mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres 2024 dari Partai NasDem,” tuturnya.

Ia pun berencana bersama Pengurus dan Jaringan ANIES se-Kalsel melakukan pertemuan dengan DPW Partai NasDem, untuk membahas tindak lanjut, dari pencalonan Anies Baswaden sebagai Capres 2024. “Nanti kami ada pertemuan dan rapat bersama antara relawan ANIES dan NasDem,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Afdi Achmad
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.