Jhonlin Group Berangkatkan Umrah 870 Warga Tanah Bumbu

0

JHONLIN Group memberangkatkan 870 warga Kabupaten Tanah Bumbu intuk beribadah umrah. Kloter pertama 274 orang, keberangkatannya dilepas dari Masjid Al Falah Tanah Bumbu, menggunakan delapan bus menuju Bandara Samsudin Noor, Rabu (28/9/2022).

FII amanillah untuk semua jamaah umrah, semoga semuanya mendapatkan pahala umrah yang mabrur, mudah-mudahan semua yang berangkat umrah ini diberikan kelancaran selama perjalanan,” kata H Ghimoyo, CEO Jhonlin Group.

Jamaah umrah kloter pertama di antaranya warga yang berasal dari Desa Rantau Panjang, Desa Salimuran dan Desa Mantewe, Kecamatan Kusan Hilir, adapun kloter kedua dan kloter ketiga bakal segera diberangkatkan.

Direksi PT KAM (Kodeco Agro Mandiri) dan PT ACL (Agro Cipta Lestari), HM Syarif Rafinda mengimbau kepada para jemaah umrah agar mengantisipasi cuaca panas di Tanah Suci.

BACA: Jhonlin Group Serahkan 2000 Tablet Vitamin Booster Untuk Tim Vaksinator

“Mari kita bersyukur kepada Allah SWT, semoga ibadah umrah kita lancar dan diberi keberkahan. Tolong jaga kesehatan, karena cuaca di sana sangat berbeda, dan kita doakan Pak Haji Isam agar diberi kesehatan dan dilancarkan usaha beliau,” ucapnya.

Sementara itu, GM Jhonlin Security Service H Adrizal mengatakan, Jhonlin Group berbahagia karena bisa memberangkatkan 870 masyarakat untuk beribadah umrah setelah sempat tertunda karena pandemi covid 19.

“Alhamdulillah ibadah umrah ini salah satu wujud kepedulian Jhonlin Group terhadap masyarakat Tanah Bumbu, semoga membawa berkah untuk masyarakat, kita semua dan Jhonlin Group,” paparnya.

Mewakili warganya, Kepala Desa Rantau Panjang, Amaluddin mengaku begitu bersyukur bisa melaksanakan ibadah umrah. “Mewakili masyarakat yang diberangkatkan umrah oleh perusahaan, kami sangat bersyukur dan senang karena mimpi kami menjadi kenyataan, kami sangat terharu karena diberikan kemudahan untuk dapat melaksanakan ibadah umrah, semoga Pak Haji Isam dan keluarga diberi kesehatan dan dilancarkan rezeki,” katanya.

BACA JUGA: Jhonlin-Hasnur Group Salurkan Beasiswa Putra-Putri Anggota Polda Kalsel yang Gugur Bertugas

Hal senanda disampaikan Hengky Irawan, Kepala Desa Mantewe yang sangat senang dapat umroh bersama warganya. “Pastinya kami sangat senang bisa berangkat umrah gratis. Terima kasih buat Pak Haji Isam karena kami sudah diberangkat umrah. Semoga ke depan Jhonlin Group semakin sukses,” paparnya.

Sebelum seluruh jamaah naik bus, Rully Rozano perwakilan dari Jhonlin Group mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk melepas para jemaah ikut berdoa bersama, agar seluruh jemaah dapat menjalankan ibadah umrahnya dengan lancar.

“Selamat jalan jamaah umrah Tanah Bumbu, semoga mabrur dan selamat kembali pulang ke tanah air,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.