Kapolres Tanbu Beri Penghargaan untuk Personel Berprestasi

0

POLRES Tanbu memberikan penghargaan kepada personel polisi berprestasi saat Apel Polres Tanah Bumbu Jl. Bhayangkara Km. 02 Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat, pada Rabu (28/9/22) pagi.

PENGHARGAAN tersebut, tertuang dalam keputusan Kapolres Tanah Bumbu Nomor :  kep/30/IX/2022 tertanggal 23 September 2022.

Kapolres AKBP Tri Hambodo SIK menyerahkan piagam penghargaan dan menyampaikan ucapan syukur atas limpahan Rahmat Allah SWT. Hingga terlaksaksana apel pagi, sekaligus pemberian penghargaan (reward) ke personel polisi di Polres Tanah Bumbu.

BACA JUGA: Terdampak Kenaikan Harga BBM, Polres Tanbu Peduli Bagi Sembako

“Pertama-tama ijinkan saya, Kapolres Tanah Bumbu mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya ke seluruh personel Polres Tanah Bumbu, ” ucapnya. 

Atas pengabdian, sebutnya, saudara dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. meski dihadapkan berbagai keterbatasan. “Saudara tetap menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi. Dan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah hukum Polres Tanah Bumbu,” ungkapnya. 

Menurutnya, pemberian penghargaan merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personel berprestasi. “Penghargaan ini bukan dijadikan kesombongan diri, namun jadikanlah sebagai motivasi agar lebih baik ke depannya,” harapnya. 

Pemberian reward ke personil polisi berprestasi ini, sambungnya, telah memberikan sumbangsih terhadap polri khususnya polres Tanah Bumbu.

“Semoga penghargaan ini semakin memantapkan tugas dan pengabdian kita ke masyarakat bangsa dan negara. Bahkan pemberian penghargaan ini juga menjadi contoh bagi semua, untuk terus meningkatkan kemampuan, ketrampilan dan inovasi secara professional. Hingga dapat mengukir prestasi lebih membanggakan,” tandasnya. 

Penerima penghargaan, diantaranya Briptu Hedi Pratana Putra, jabatan Ba Polsek Mantewe (Bhabinkamtibmas Desa Sarimulya) Polres Tanah Bumbu. Ia berinovasi membangun Panti Asuhan Bunda Zerina untuk anak yang berasal dari keluarga kurang mampu.

BACA JUGA: Jajaran Polres Tanbu Urai Kemacetan di Lokasi Jalan Longsor

Penghargaan diberikan ke yang lainnya,  2 personel Polres Tanah Bumbu atas dedikasi dan kinerjanya memperoleh peringkat ketiga dalam penilaian kinerja pelaksanaan anggaran periode Semester I Tahun 2022 kategori Satker Pagu Besar.

Penghargaan juga diberikan kepada 7 personel Sat Reskrim dan 4 personel Sat Intelkam atas dedikasi dan kinerjanya telah berhasil melakukan pengungkapan dan penangkapan tersangka penyalahgunaan senjata api.

Penghargaan diberikan juga ke Briptu Arie Lesmana Banit Gakkum Satlantas Polres Tanah Bumbu atas dedikasi dan kinerjanya yang telah menangkap pelaku pengedar obat sediaan farmasi, yang termasuk dalam daftar sebanyak 1.200 butir yang tidak memiliki ijin edar.

Pemberian piagam penghargaan tersebut, turut dihadiri para Kabag Lingkup Polres Tanah Bumbu, para Kasat Lingkup Polres Tanah Bumbu, para Perwira Lingkup Polres Tanah Bumbu, para Kapolsek jajaran Polres Tanah Bumbu. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.