Lantik 49 Pejabat Fungsional, Aditya Harap Bukan Seremonial Semata Tapi Untuk Meningkatkan Kinerja

0

WALIKOTA Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin lantik 49 pejabat fungsional di Aula Gawi Sabarataan, Balai Kota Banjarbaru, Senin (26/9/2022).

49 pejabat fungsional ini terdiri dari 12 tenaga kesehatan, 28 tenaga kependidikan dan 9 tenaga fungsional lainnya, yang terdapat fungsi dan tugas fungsional, serta memiliki karakteristik tertentu.

Pengangkatan jabatan fungsional ini bertujuan sebagai sarana pengembangan profesionalisme dan pembinaan karir para ASN.

Tidak hanya itu, untuk mencapai tujuan pembangunan di Kota Banjarbaru dibutuhkannya pengangkatan pejabat fungsional yang perlu dibina dengan sebaik-baiknya, dengan penerapan sistem karir dan sistem prestasi kerja demi menciptakan organisasi pemerintah yang kaya akan fungsi.

BACA: Aditya Mufti Ariffin Lantik 38 Pejabat Lingkup Pemkot Banjarbaru

Aditya mengucapkan selamat kepada para pejabat fungsional yang telah dilantik. Ia menginginkan pejabat fungsional tersebut bisa dilaksanakan dan diimplementasikan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Adanya pelantikan ini para pejabat fungsional yang InsyaAllah bulan Oktober akan mendapati kenaikkan pangkat, sesuai dengan waktu dan jabatannya,” katanya.

Lanjut Aditya, pelantikan ini hendaklah dimaknai bukan bersifat seremonial belaka. Namun dimaknai dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas, serta pelayanan yang maksimal.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.