Pemkab Balangan dan Tokoh Agama Gelar Ramah Tamah Bersama UAS

0

PEMERINTAH Kabupaten Balangan mengelar ramah tamah dengan sejumlah tokoh lintas agama yang berada di Kabupaten Balangan bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) berlangsung di rumah jabatan Bupati Balangan di Griya Garuda Maharam Paringin, Sabtu (3/9/22).

TURUT hadir pula seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Balangan beserta para habaib dan ulama-ulama dari Kabupaten Balangan dan kabupaten tetangga.

Ustadz yang tengah naik daun di media sosial, Abdul Somad terus menekankan tentang pendidikan agama Islam. Untuk itu, dia sangat berharap agar Bupati Balangan Abdul Hadi mengutamakan pendidikan agama bagi warga Balangan.

Hal itu terungkap saat Bupati Abdul Hadi dan Ustadz Abdul Somad beramah tamah berlangsung hangat sambil berbincang santai.

Usai selesainya acara ramah tamah, Bupati Balangan dan Ustadz Abdul Somad beserta rombongan melanjutkan acara Tabligh Akbar yang bertempat di Masjid Al-Akbar, bersama puluhan ribu umat muslim se-Balangan yang antusias mengikuti acara tersebut,

Hal itu terlihat dari banyaknya jemaah yang hadir. Bahkan bukan hanya berasal dari kalangan dewasa, melainkan juga kaum milenial.

Sebelum memulai tausiahnya UAS terlebih dahulu mendoakan seluruh jamaahnya. Ia juga mengajak seluruh jamaah turut bershalawat kepada Nabi Muhammad S.A.W

Dalam acara tersebut UAS terus menekankan kepada masyarakat Balangan khususnya untuk memilih pemimpin yang peduli serta dapat memajukan pendidikan, khususnya agama Islam di sekolah-sekolah, sehingga akan memunculkan generasi penerus yang membanggakan bagi Kabupaten Balangan yang tentunya dalam segi agama.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.