Sambangi Panti Sosial Bina Netra Fajar Harapan, Gatriwara Kalsel Serahkan Bantuan

0

MENYAMBUT dan memeriahkan hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke-72, serta menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-77, Gatriwara Kalimantan Selatan melakukan kegiatan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan ke Panti Sosial Bina Netra (PSBN) Fajar Harapan di Martapura, Sabtu, (6/8/2022).

SEKRETARIS Gatriwara Kalsel Sanita Hj Sanita Syarifuddin bersama beberapa pengurus lainnya mengunjungi sekaligus menyalurkan bantuan ke Panti Sosial Bina Netra Fajar Harapan Martapura.

Sanita Syarifuddin mengungkapkan kedatangan rombongan Gatriwara ke Panti Sosial Bina Netra Fajar Harapan Martapura merupakan salah satu kegiatan sosial dan bersilaturrahmi bersama . Dimana kegiatannya diisi dengan memberikan bantuan sebagai tali asih kepada anak-anak panti.

BACA : Gelar Pertemuan, Gatriwara Kalsel Susun Program Kegiatan 2022

“Kami berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh dan inspirasi bagi Gatriwara dan dharma wanita lainnya khususnya di Kalimantan Selatan,” ucapnya.

Sementara itu, Jumri mewakili Panti Sosial Bina Netra Fajar Harapan  mengungkapkan rasa senang terimakasih serta penghargaan yang sebesar besarnya telah dikunjungi Gatriwara Kalsel.

“Dengan adanya bantuan ini kami merasa sangat terbantu, karena bantuan ini sangat kami perlukan sekali terutama saat ini,” ucap Jumri.

Menurut dia, ini merupakan sebuah kebanggan dan semoga segala apa yang telah diberikan dibalas oleh Allah dengan pahala yang berlipat ganda. “Kami berharap akan ada terjalin kerjasama yang baik demi memajukan panti sosial, khususnya Fajar harapan yang ada di daerah kita ini,” harapnya.(jejakrekam)

Penulis Sar/Humas DPRD Kalsel
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.