Gelar Pertemuan, Gatriwara Kalsel Susun Program Kegiatan 2022

0

GABUNGAN Istri Anggota Wakil Rakyat (Gatriwara) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tengah menyusun program kegiatan tahun 2022.

KARENANYA Gatriwara Kalsel menggelar pertemuan sekaligus silaturahmi dengan pengurus Gatriwara 13 kab/kota untuk menyelaraskan dan bertukar pendapat guna merealisasikan  program yang akan datang.

“Program 2022 masih kita rencanakan, dari itu kita gelar pertemuan dengan Gatriwara kab/kota untuk sharing,” ujar Wakil Ketua Gatriwara DPRD Kalsel, Sanita M Syaripuddin, usai kegiatan di Gedung Ismail Abdullah di komplek DPRD di Banjarmasin, Selasa (11/1/2022).

Didampingi sekretaris dan bendaharanya, Sanita menjelaskan, program kedepan tak jauh berbeda dengan tahun 2021 yang menekankan pada kegiatan sosial kemasyarakatan

“Di tahun 2022 nanti kita programkan lagi seperti kunjungan ke panti asuhan dan panti jompo,” kata dia.

Isteri Wakil Ketua DPRD Kalsel Muhammad Syaripuddin ini menambahkan, dalam kegiatan silaturahmi tersebut diharapkan Gatriwara jadi lebih saling mengenal antar satu sama lain agar koordinasi juga dapat terjalin dengan baik.

“Supaya selaras, kita sharing program yang akan dijalankan di tahun 2022,” ucapnya.

Begitu pula, pihaknya juga akan melakukan kegiatan dengan sinergi bersama kabupaten/kota.

Acara silaturahmi ini juga diisi dengan seminar kesehatan salah satu materinya mengajarkan bagaimana diet yang sehat dan baik dijalani para ibu, yang disampaikan beberapa nara sumber.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.