Wisata Makan Durian, Fauzan Ramon Undang Para Advokat

0

DALAM rangka Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, berbagai macam cara umat muslim merayakannya, sebagai penanda kemenangan umat Islam.

SEPERTI yang dilakukan pengacara kondang Kalimantan Selatan Fauzan Ramon dalam merayakan Tahun Baru Islam. Dia mengundang teman-teman dan koleganya menikmati buah durian di Jalan Gatot Subroto, Sabtu (30/7/2022).

“Teman yang saya undang, bukan saja dari Alumni Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat, tetapi teman-teman yang bertitel Sarjana Hukum,” ucapnya kepada awak media.

“Seperti Haris Budi Santoso yang datang dari Jakarta, dia teman saya dan hampir 10 tahun tidak ketemu karena masing-masing punya kesibukan. Hari ini dia saya undang datang ke Kota Banjarmasin,” ujarnya.

“Memang selagi kita hidup ini perlu pertemanan, walaupun teman itu kita tidak bisa menyamakan karakternya, tetapi yang penting kita tetap saling siraturahmi terus terjalin,” bebernya.

“Saya juga ucapkan terima kasih rekan-rekan lawyer yanng ada di Banjarmasin, dan teman-teman lainnya yang menyempatkan waktunya untuk berhadir, sekedar menikmati buah durian ini, ” ujarnya.

BACA: Fauzan Ramon Kembali Gelar Silaturahmi Bersama Alumni FH Unlam

Sementara itu lawyer dari Jakarta Haris Budi Santoso menceritakan perjalanan karirnya sebagai advokat, yang pernah tinggal di Kota Banjarmasin dan bersahabat saya dengan Fauzan Ramon.

“Beberapa hari yang lalu, saya ditelpon Fauzan Ramon. Diminta ke Kota Banjarmasin untuk memperingati 1 Muharam Tahun Baru Islam, dengan wisata makan durian bersama rekan-rekan yang hadir di sini. Ternyata luar biasa, buah duriannya mantap dan enak,” ujarnya.

“Hidup itu bagi saya ada dua hal. Bermanfaat buat teman dan dimanfaatkan teman, sehingga mudah-mudahan Tahun Baru Islam 1444 H ini semua teman-teman sehat dan tetap semangat,” ucapnya.

“Terus berjuang disituasi seperti ini, dan lebih-lebih lagi napas-napas kita mudah-mudahan di ijabah oleh Allah SWT, dan mengedepankan etika tata krama penuh dengan ke hati-hatian. Tetap terus semangat, jalin hubungan kekerabatan dengan etika yang baik,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.