Fauzan Ramon Kembali Gelar Silaturahmi Bersama Alumni FH Unlam

0

ALUMNI Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat beberapa pekan yang lalu telah melaksanakan reuni akbar di Hotel Galaxi Banjarmasin. 

GELARAN reuni saat itu sangat semarak dengan menghadirkan dua pentolan Band Radja yakni Ian Kasela dan Moldy. 

Tak puas hanya melaksanakan reuni akbar, agar para alumni Fakultas Hukum tetap kompak dan bersatu, salah satu alumni Fakultas Hukum Dr Fauzan Ramon kembali mengundang mereka, Sabtu (16/7/2022) di Rumah Makan Patin Bakar Jalan Pramuka Banjarmasin.

“Hari ini adalah menyambung gelaran reuni kemarin. Sebab saat itu waktunya sempit dan terbatas.  Hari ini saya undang Alumni Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat angkatan Tahun 1980-1990 dan ada 10 angkatan, tetapi hanya perwakilannya saja,” ucapnya. 

Pengacara kondang di  Kalsel ini mengatakan, tujuan berkumpulnya para Alumni FH ULM hanya menyambung siraturahmi, karena waktu pandemi hampir dua tahun tak bertemu.   

Disamping hari libur kerja, lannut Fauzan momen kali ini juga masih dalam suasana Idul Adha 1443 H. “Acara hari ini dihadiri kurang lebih 75 orang yang tak hanya dari Kalsel,  tapi ada juga dari Kalteng,  Kaltara,  Katim dan Kalbar,” ujarnya.

Menurut Ketua YLKI ini, pertemuan dan siraturahmi ini tak hanya sampai disini,  kegiatan – kegitan yang positif untuk alumni Fakultas Hukum ULM terus akan kita lakukan.

Ia pun menyinggung terkait penegakan hukum di Kalsel masih belum maksimal,  karena tambang liar masih marak. Begitu juga penangan kasus narkoba. “Ini hanya yang kecil-kecilnya saja yang ditangkap sedangkan yang besarnya masih berkeliaran,” pungkasnya.(jejarekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.