Peringati HAN Tahun 2022, Walikota Banjarbaru : Anak-Anak Harus Didukung

0

PERINGATAN Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022 Provinsi Kalimantan Selatan digelar di Lapangan Doktor Murdjani Banjarbaru, Minggu (31/07/2022) pagi.

PERINGATAN ini sekaligus Kampanye Anti Kekerasan Terhadap Anak yang ditiadakan kurun waktu 2 tahun ini, kali ini mengangkat tema ‘Anak Terlindungi, Indonesia Maju’ yang dicanangkan sejak tahun 2020.

Adapun dengan terselenggaranya peringatan pada tahun ini, diharapkan mampu meningkatkan kesadaran para orang tua akan pentingnya kesehatan anak, serta masyarakat lebih peduli dengan kondisi anak-anak disekitar lingkungan tempat tinggal.

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya Peringatan Hari Anak Nasional 2022 Provinsi Kalimantan Selatan di Kota Banjarbaru.

“Kita berharap dengan diperingatinya Hari Anak Nasional tahun 2022 ini, anak-anak semakin terjamin untuk masa depannya. Dan kita bisa memberikan perlindungan dan pengayoman kepada hak-hak anak,” katanya.

Aditya bilang berbagai rangkaian kegiatan disetiap daerah mampu memberikan kebahagian dan semangat tersendiri bagi anak-anak didaerah.

“Sudah sewajarnya para orang tua dan masyarakat agar anak-anak harus didukung, diberikan semangat dan motivasi. Untuk bangkit kembali dari dampak pandemi yang berkeinginan agar maju meraih cita-cita mereka,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.