Kajari-Plt Bupati HSU Lauching One Day One School, Jaksa Masuk Sekolah

0

KEJAKSAAN Negeri Hulu Sungai Utara bersama Pemerintah Daerah melaunching One Day One School sekaligus memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke 62 Tahun dan Hari Ulang Tahun Ke 22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, di halaman SMPT IT Ihsanul Amal Desa Sungai Sandung, Kecamatan Sungai Pandan, Rabu (20/7/2022).

PANITIA pelaksana, Kasi Intel Kajari HSU Rudi Firmansyah mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyosong generasi emas dan menjadikan kabupaten HSU maju, mandiri, sejahtera, agamis dan produktif.

“Kami berharap dengan ada one day one school ini dapat memberikan penyuluhan hukum dengan maksimal khusunya sektor pendidikan, dengan target seluruh sekolah se kabupaten HSU, SMP, SMK dan SMA sederajat,” ujarnya.

Kajari HSU Agustiawan Umar menambahkan, kegiatan ini dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa. Serta untuk mewujudkan kepedulian kepada sesama anak bangsa dan integritas dengan Dinas Pendidikan, stakeholder baik pimpinan daerah dan tokoh masyarakat bisa berpartisipasi.

“Melalui one day one school ini kita berikan penyuluhan hukum kepada pelajar selaku generasi muda penerus. Serta semua berperan memberantas peredaran narkoba saat ini masih marak di wilayah kita ini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.