Demi Kemajuan Fahmi Tamami Di Kalsel, Supian HK: Akan Kita Anggarkan Di APBD Kalsel.

0

KEBERADAAN Forum Silaturahmi Ta’mir Masjid dan Mushola Indonesia (Fahmi Tamami) Kalimantan Selatan, baik Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Kalsel maupun Majelis Pimpinan Cabang (MPC) di 13 kabupaten/kota yang beberapa hari lalu di lantik H Rhoma Irama selaku Ketua Umum Majelis Pimpinan Pusat (MPP) Fahmi Tamami, di Swiss Belhotel Borneo Banjarmasin.

DALAM sambutan Ketua DPRD Kalsel Supian HK, mengapresiasi Fahmi Tamami. “Saya atas nama Pribadi dan Wakil Rakyat Kalimantan Selatan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada MPC Fahmi Tamami di 13 kabupaten/kota yang baru dilantik malam ini. Semoga dapat menyatukan para takmir di masjid dan mushollah, serta telah berkontribusi untuk menyatukan serta merawat silaturrahim ukhuwah Islamiyah para takmir yang ada di Kalimantan Selatan,” ujarnya.

BACA: Lantik MPC 13 Kabupaten/kota, Rhoma Irama: Jaga kemurnian aqidah ahlussunnah wal jama’ah

Menurut Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel ini, keberadaan masjid dan mushollah sangat penting sebagai tempat untuk pembinaan dan pendidikan para jamaah, pengembangan dakwah dan budaya sekaligus sebagai tempat kebangkitan umat.

Oleh karena itu, saya berpesan kepada para takmir masjid dan mushollah yang ada di Kalimantan Selatan ini, yang tergabung dalam Fahmi Tamami untuk tetap merawat, menjaga serta sebagai wadah untuk menyatukan umat sekaligus sebagai basis berbagai kegiatan keumatan yang ada di Kalsel.

“Demi kemajuan Fahmi Tamami di Kalimantan Selatan ini, kita akan memperjuangkan memasukkan anggarannya dalam anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Kalsel, baik itu di APBD murni maupun dalam APBD perubahan,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.