Wakapolda Kalsel Ingatkan Anggotanya Untuk Jaga Nama Baik Polri

0

PERSONEL Polda Kalsel diingatkan untuk selalu menjaga sikap maupun perilaku yang berpotensi mengarah ke unsur negatif, dan menghindari perbuatan terlarang yang dapat mencoreng citra Polri.

HAL tersebut disampaikan langsung oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono saat apel di lapangan Mapolda Kalsel, Kamis (14/07/2022) pagi.

Dihadiri Irwasda Polda Kalsel, pejabat utama Polda Kalsel serta jajaran, personel Polri dan ASN Polda Kalsel. Wakapolda mengingatkan Polri adalah pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, harus selalu memberikan informasi/sosialisasi yang positif serta bijak dalam bermedia sosial.

BACA: Jaga Perilaku, 523 Siswa Diktukba Polri TA 2021 Dibekali Wakapolda Kalsel

“Sayangi profesi dan keluarga kita. Fokus bekerja dengan baik. Yakinlah yang terbaik akan datang menghampiri, jika kita selalu berbuat baik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” katanya.

Dirinya pun mengingatkan agar seluruh Satker Polda Kalsel di bawah kepemimpinan kasatkernya untuk memonitor sejauh mana anggaran yang telah diserap hingga saat ini dan bagaimana pertanggungjawabannya.

“Jangan sampai kita merusak predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah kita raih saat ini,” tegasnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.